10 Aplikasi Pembobol WiFi Android Paling Ampuh


837
837 points

Mungkin masih banyak orang yang belum tau bagaimana caranya meretas atau membobol WiFi melalui perangkat Android. Jangan khawatir nih guys, sekarang hanya lewat handphone kita bisa meretas WiFi lho. Meretas jaringan Wi-Fi memang bukanlah hal yang mudah tetapi tidak mustahil dilakukan jika kamu tau aplikasi pembobol WiFi berikut ini.

Aplikasi Pembobol WiFi Android

Nah langsung saja, berikut ini adalah 10 aplikasi pembobol WiFi Android paling ampuh versi taupedia.

WPS Connect

WPS Connect merupakan aplikasi peretas WiFi yang hanya berfungsi di Android yang sudah di root. Lewat aplikasi ini, kamu bisa menonaktifkan semua pengguna yang terhubung ke jaringan yang sama lho. Menariknya lagi, kamu juga bisa meretas semua jaringan WiFi dan menghubungkannya secara otomatis.

Aplikasi Pembobol WiFi Di Android

WIFI WPD WPA TESTER

WIFI WPD WPA TESTER juga sebuah aplikasi peretas WiFi yang hanya bisa digunakan di perangkat Android yang sudah di root. Saat menggunakan aplikasi ini, kamu akan terhubung ke beberapa router yang memiliki keamanan yang rentan untuk dijadikan sasaran peretasan.

WIFI WPD WPA TESTER

Wifi Kill

Wifi Kill merupakan aplikasi yang bisa mematikan semua perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama. Dengan menggunakan aplikasi Wifi Kill, kamu bisa dengan mudah membatasi akses internet ke semua jaringan yang terhubung ke jaringan yang sama lho.

Wifi Kill

Wifi Finder

Wifi Finder merupakan aplikasi sederhana untuk menemukan jaringan Wifi di sekitarmu. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat informasi hotspot Wifi secara rinci, lokasi panggilan, menyaring penyedia tertentu, dan banyak fitur lainmya yang harus kamu coba sendiri.

Wifi Finder

Wifi You

Wifi You merupakan aplikasi peretasan Wi-Fi yang sangat kuat untuk mengumpulkan jutaan kata sandi Wi-Fi yang telah dibagikan oleh banyak pengguna internet di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah terhubung ke wifi gratis yang ada di semua tempat di dunia lho.

Wifi You

Fing Network Tools

Fing Network Tools hanya bisa digunakan di Android yang sudah di root. Aplikasi ini bisa memindai perangkat yang terhubung ke jaringan Wifi dengan sangat cepat dan akurat. Fing Network Tools juga akan membantu kamu mengetahui tingkat keamanan pada jaringan, mendeteksi penyusup, dan menyelesaikan masalah jaringan yang muncul.

Fing Network Tools

Wifi Inspect

Wifi Inspect sebenarnya sebuah aplikasi serbaguna yang sering digunakan oleh para praktisi keamanan komputer untuk memonitor jaringan-jaringan pihak lain yang mencoba memutus koneksi. Aplikasi ini lebih sering digunakan untuk pemantauan keamanan, bukan untuk aktivitas peretasan. Tetapi aplikasi ini juga masih bisa digunakan untuk meretas ya guys.

Aplikasi Pembobol WiFi Di Android Paling Ampuh

zANTI Penetration Testing Android Hacking Toolkit

ZAnti merupakan aplikasi peretas WiFi yang digunakan untuk penetrasi keamanan jaringan. Aplikasi ini sering digunakan untuk menentukan tingkat keamanan dalam jaringan dan sangat mudah digunakan oleh penggunanya untuk mensimulasikan serangan pada jaringan besar.

Aplikasi Pembobol WiFi Di Android Paling Ampuh

Network Discovery

Network Discovery merupakan aplikasi peretasan Wi-Fi yang cukup sederhana karena tidak memerlukan akses root untuk menjalankan semua fungsinya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melacak semua informasi secara rinci di jaringan yang saat ini terhubung ke perangkat Android.

Network Discovery

Network Spoofer

Network Spoofer merupakan salah satu aplikasi meretas WiFi terbaik untuk menguji keamanan sebuah jaringan. Network Spoofer juga bisa digunakan untuk mengubah jalur situs web di komputer orang lain hanya melalui perangkat seluler Android saja.

Aplikasi Pembobol WiFi Di Android Paling Ampuh

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format