Bar atau Pub Di United Kingdom Yang Perlu Tahu


Bar atau Pub di United Kingdom sudah menjadi budaya kehidupan masyarakat Inggris. Istilah Pub adalah kepanjangan dari “Public Houses” yang digunakan sebagai tempat berkumpul untuk interaksi sosial di masyarakat.

pub di United Kingdom

Di UK, Pub atau bar telah menjadi tempat berkumpulnya suatu komunitas sejak dulu dan telah menjadi identitas serta budaya lokal. Bagi orang Inggris, pub sangat penting dikehidupan sehari-hari seperti sebagai tempat dalam melayani kebutuhan mereka.

Pub Di United Kingdom

Pub telah ada sejak 600 tahun lalu. Sekarang, ada sekitar lebih dari 60.000 pub di United Kingdom (53.000 di Inggris dan Wales, 5.200 di Skotlandia dan 1.600 di Irlandia Utara). Salah satu pub tertua adalah Fighting Cocks yang terletak di St. Albans, sebuah bangunan yang berasal dari abad kesebelas.

Pub di UK sedikit berbeda dengan bar yang biasa kita tahu hanya buka pada malam hari danpenuh ingar bingar. Disana, pub memiliki suasana yang lebih tenang. Bahkan banyak pub memiliki taman di mana orang bisa duduk di luar selama musim panas bersama keluarga. Khusus untuk anak-anak, mereka bisa pergi ke pub selama bersama orang tua mereka.

pub di United Kingdom

Pub diharuskan memiliki surat ijin resmi dan diperbolehkan untuk beroperasi selama 24 jam. Kebanyakan pub di UK adalah milik perusahaan pembuat bir yang menjual berbagai jenis bir. Bir Inggris yang paling populer yaitu memiliki rasa pahit dan berwarna gelap.

Meskipun kebanyakan orang berpikir pub adalah tempat orang minum alkohol atau minuman keras, pub juga menjual minuman ringan dan makanan. Semua pub di UK menjual makan siang seperti udang, pasta, cemilan ringan, roti, dan ayam.

Selain tempat untuk menikmati makanan dan minumn, ada juga berbagai permainan disediakan seperti dart (melempar anak panah) dan permainan tradisional “Bat and Trap”.

Aturan Minum Di Pub

Menjual alkohol kepada seseorang yang sudah terlihat mabuk adalah tindakan ilegal atau tidak diperbolehkan disana. Usia yang boleh untuk membeli alkohol yaotu minimal 18 tahun. Tetapi orang Inggris berusia 16 dan 17 tahun yang telah diberikan ijin hanya boleh mengonsumsi 1 gelas anggur.

Anak-anak bisa memasuki pub dengan orang tua mereka hanya sampai jam 9 malam. Selain itu, anak-anak berumur di bawah 5 tahun tidak boleh diberi alkohol kecuali di bawah pengawasan medis dan dalam keadaan darurat.

Kesimpulan

Bar atau Pub di United Kingdom sudah menjadi budaya kehidupan masyarakat Inggris sejak lama. Pub disana lebih dari sekadar tempat hiburan, tapi juga menjadi tempat komunitas sosial.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format