Hukuman Mati Paling Sadis Sepanjang Sejarah


834
834 points

Pada jaman dulu, melihat penyiksaan atau hukuman mati merupakan hal yang biasa. Para penjahat disiksa terlebih dulu dengan kejam sampai mati menggunakan berbagai macam alat penganiayaan yang tidak manusiawi. Alat-alat ini dibuat untuk membunuh orang secara perlahan dan tentu menyakitkan.

Hukuman Mati Paling Sadis

Namun, dijaman modern ini metode hukuman mati tersebut sudah dihapus. Berikut adalah beberapa hukuman mati paling sadis sepanjang sejarah.

Necklacing

Necklacing merupakan metode penganiayaan yang biasanya terjadi di negara Afrika Selatan, Nigeria, dan India. Necklacing diterapkan untuk membakar penjahat dan pemerkosa. Mereka akan dikalungi ban yang terisi bensin di sekitar dada dan tangan korban. Lalu membakar dan membiarkan mereka mati perlahan.

Hukuman Mati Paling Sadis

The Rack

The Rack merupakan salah satu cara penganiayaan abad pertengahan di Eropa. The Rack dibuat dari kayu dimana korban akan diikat di atasnya. Kedua tangan dan kaki direntangkan lalu diikat pada dua buah balok kayu. Kemudian kedua balok kayu tersebut akan diputar sehingga tangan dan kaki akan ditarik ke atas dan ke bawah. Tangan dan kaki akan terus ditarik hingga tulang mereka patah dan lepas.

Hukuman Mati Paling Sadis

The Brazen Bull

The Brazen Bull merupakan alat siksa yang digunakan di jaman Yunani kuno dulu. Sesuai namanya, alat ini berbentuk seperti banteng berwarna perunggu. Orang yang bersalah akan dipotong lidanya, tangannya diikat, dan kemudian dimasukkan ke dalam Brazen Bull. Di bawahnya akan dinyalakan api untuk memanggang si pendosa di dalam.

Alat ini dirancang sedemikian rupa, sehingga teriakan korban yang terdengar akan menyerupai suara banteng. Orang pertama yang dieksekusi oleh alat ini adalah penciptanya sendiri untuk membuktikan bahwa Brazen Bull benar-benar berfungsi.

Hukuman Mati Paling Sadis

Rat in the Bucket

Hukuman mati yang sadis ini yaitu dengan menempatkan tikus  terkurung dalam ember di atas perut korban. Metode penyiksaan ini menggunakan tikus karena tikus akan melakukan apa pun untuk melarikan diri dari situasi yang tidak nyaman atau merugikan mereka.

Ember untuk mengurung tikus akan dipanaskan dengan batu bara. Karena tikus merasa tidak nyaman dan satu-satunya jalan keluar adalah melalui perut korban, maka tikus tersebut akan merobek perut korban dan memakan dagingnya untuk keluar.

Hukuman Mati Paling Sadis

Head Crusher

Head Crusher atau penghancur kepala berbentuk seperti topi besi yang memiliki sekrup di atasnya. Cara kerja alat siksa ini cukup sederhana. Kepala korban akan dikunci di bawah topi besi tersebut dan kemudian algojo akan memutar sekrup pada. Secara perlahan, kepala korban akan semakin menekan dan hancur. Biasanya, rahang korban jatuh terlebih dahulu terus sampai tengkorak korban hancur.

Hukuman Mati Paling Sadis

Kesimpulan

Para penjahat dulu disiksa terlebih dulu dengan kejam sampai mati menggunakan alat penganiayaan yang tidak manusiawi seperti di atas. Alat-alat ini dibuat untuk membunuh orang secara perlahan dan tentu menyakitkan.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format