Kamera Digital Termahal Berteknologi Tinggi


834
834 points

Perkembangan teknologi yang semakin pesat menghadirkan banyak kamera digital beresolusi tinggi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan cepat dan berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan gambar dengan kualitas bagus, tentunya kita tidak bisa menggunakan kamera biasa. Kamera digital yang digunakan pasti memiliki harga mahal. Ada beberapa rekomendasi kamera digital termahal yang memiliki fitur lengkap dan lensa yang bagus.

Kamera Digital Termahal

Berikut ini adalah kamera digital termahal dengan resolusi tinggi yang perlu kamu tahu.

Hasselblad H4D 200MS

Harga: US $ 45.000 atau Rp 517,2 juta

Hasselblad H4D 200MS merupakan kamera beresolusi tinggi yang dibuat oleh pembuat kamera terbaik di dunia. Kamera ini memiliki resolusi 200 juta piksel yang bisa menghasilkan gambar dengan detail luar biasa. Bahkan hasil detail gambar belum pernah terjadi di dunia fotografi. Hasselblad H4D 200MS memiliki sensor yang telah dipasang ke bingkai simetris multi-shot. Fitur ini tentu memungkinkan sensor diposisikan dengan tepat.

kamera digital termahal

Seitz 6×17 Panoramic

Harga: US $ 43.000 atau Rp 494,2 juta

Seitz 6 × 17 Panoramic merupakan salah satu kamera digital termahal yang bisa menembus hingga 160 juta piksel. Kamera ini dapat mengambil 300 megabyte data setiap detik. Seitz 6 × 17 Panoramic juga sangat mudah diatur. Apalagi, kamu juga bisa melihat hasil dan menyimpan gambar di laptop atau tablet. Kamera ini sempurna untuk memoto pemandangan, arsitektur, seni rupa, dan objek apa pun yang memerlukan resolusi tinggi.

Phase One P65+Digital Back Medium Format 645 DF

Harga: US $ 40.000 atau Rp 459,7 juta

Phase One P65 merupakan salah satu kamera digital termahal dengan sensor full frame. Teknologi sensor ini memungkinkan kamu menangkap gambar berkualitas tinggi dengan mudah. Phase One P65 juga bisa menghasilkan gambar hingga 15 megapixel.

Panoscan MK-3 Panoramic

Harga: US $ 39.000 atau Rp 448,2 juta

Panoscan MK-3 memiliki fitur panorama dan kemampuan mengambil gambar atau video 360 derajat penuh hanya dalam 8 detik saja. Kamera ini menggunakan prosesor sinyal digital khusus yang memungkinkan untuk membuat gambar panorama. Kamera ini biasanya juga digunakan secara eksklusif untuk polisi dan militer yang berguna untuk menyelidiki sebuah kasus di TKP.

Leica S2-P

Harga: US $ 30.000 atau Rp 344,8 juta

Kamera Leica S2-P sangat populer bagi parafotografer yang suka melakukan aktifitasnya di luar ruangan. Kamera ini memiliki 37,5 megapixel dan didukung dengan sensor 30 x 45 mm. Keunggulan lain dari kamera Leica S2-P adalah tahan air dan memiliki daya tahan baterai yang lama.

kamera termahal

Kesimpulan

Perkembangan teknologi yang semakin pesat menghadirkan banyak kamera digital beresolusi tinggi. Buat kalian yang suka fotografi, beberapa rekomendasi kamera digital termahal diatas bisa jadi pilihanmu karena jugamemiliki fitur lengkap dan lensa yang bagus.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format