Fakta Kasus Pelecehan Seksual Paling Aneh

Kasus pelecehan seksual atau pemerkosaan memang biasanya terjadi pada wanita atau anak-anak ya geng. Tetapi kalian tau ga sih kasus pelecehan seksual paling aneh di dunia? Meningkatnya kasus pemerkosaan setiap tahun membuat para perempuan dan anak-anak harus ekstra berhati-hati kapan saja dan di mana saja karena para pemerkosa berkeliaran tidak mengenal tempat dan waktu.

Kasus Pelecehan Seksual Paling Aneh

Berikut beberapa kasus pelecehan seksual yang paling aneh di dunia ini.

Wanita Rusia Memperkosa Perampok Tokonya

Insiden di luar nalar ini terjadi di Rusia pada tahun 2009. Seorang wanita bernama Olga memperkosa seorang perampok tokonya bernama Viktor. Ketika itu Viktor mencoba merampok toko Olga, tetapi dia malah dikalahkan Olga, pemilik toko tersebut karena dia pandai karate.

Setelah Viktor kalah, kemudian Olga mengikatnya dengan pengering rambut agar tidak kabur dan dia diperkosa selama tiga hari. Karena kejadian ini, Viktor melapor ke polisi setelah merasakan sakit di organ seksualnya. Lucunya nih geng, keduanya akhirnya ditangkap, Olga sebagai pemerkosa dan Viktor sebagai perampok.

Kasus Pelecehan Seksual

Pemuda Memperkosa 300 Ayam

Kejadian ini terjadi di negara kita, Indonesia. Pemuda tersebut berasal dari desa Sukamenak, Kabupaten Tasikmalaya. Awalnya dia ditangkap oleh polisi karena memperkosa anak berusia enam tahun. Tapi kemudian dia juga mengaku telah memperkosa 300 ayam.

Disisi lain banyak orang yang melaporkan bahwa ayam mereka mati mendadak dengan leher patah dan dubur rusak. Menurut pengakuan pemuda tersebut, sebelum ayam-ayam itu diperkosa, dia mencekik ayamnya sehingga tidak membuat keributan saat diperkosa. Menurut kesaksian pembelanya dipersidangan, pemuda tersebut menderita gangguan kejiwaan yang suka menonton video porno.

Kasus Pelecehan Seksual

Seorang Pria Hanya Bercinta Dengan Mobilnya

Kasus aneh ini terjadi pada Edward Smith. Dia seorang pria berusia 63 tahun yang berasal dari Inggris. Edward mengakui bahwa dia tertarik melakukan berhubungan initim hanya dengan mobilnya sendiri yang tidak tertarik dengan wanita normal. Pertama kali Smith berhubungan intim dengan mobil kesayangannya adalah pada tahun 1965 lalu sampai sekarang.

Dia telah berhubungan intim dengan kendaraannya lebih dari 700 kali. Ketika Edward ditanya bagaimana dia berhubungan dengan mobilnya, Edward berkata: “Saya memegang dan menyentuh badan mobil dengan mesra, berbicara dengan mobil kemudian saya melakukan masturbasi di dekat mobil”. Edward juga memiliki beberapa mobil khusus lainnya yang diberi nama Ginger sebuah mobil truk dan satu lagi bernama Cinnamon sebuah mobil minibus.

Kasus Pelecehan Seksual

Pria Mati Diperkosa 5 Istrinya

Kasus aneh selanjutnya terjadi di Africa. Onoja meninggal karena diperkosa oleh lima istrinya. Suatu pagi, Onoja baru kembali dari pesta dan meminta istri termudanya untuk melakukan hubungan intim. Karena itulah, para istri lainnya merasa cemburu.

Sambil membawa pisau dan kayu ke kamarnya, mereka memaksa dan mengancam Onoja untuk melayani mereka semua. Sayangnya, dia hanya bisa berhubungan intim dengan 4 istrinya. Sedangkan giliran istri kelima dia meninggal dunia. Di antara 5 istri, hanya 2 dari mereka yang dihukum atas tuduhan kekerasan dan pembunuhan.

Kasus Pelecehan Seksual

Kesimpulan

Kasus pelecehan seksual atau pemerkosaan memang biasanya terjadi pada wanita atau anak-anak ya geng. Tetapi dari beberapa kasus aneh diatas, yang jadi korban bukanlah wanita pada umumnya.

956 points
Upvote Downvote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Meme moment saat kecewa

Sarapan itu penting untuk kesehatan