Menu Makanan Dan Kebiasaan Makan Orang Perancis


838
838 points

Menu makanan dan etika makan setiap negara pasti berbeda, khususnya di negara Perancis. Kebiasaan makan orang perancis sudah ada secara turun-menurun sejak dulu karena mereka diajarkan untuk menghargai makanan dari usia muda. Mereka juga sangat bangga dengan reputasi kuliner negara mereka.

Kebiasaan Makan Orang Perancis

Perancis merupakan negara yang mempunyai berbagai macam kuliner terkenal. Mereka sangat memeperhatikan kualitas bahan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Akibatnya, orang Perancis memiliki cara makan yang berbeda. Orang Perancis biasanya makan tiga kali sehari tanpa camilan di antara waktu makan utama. Mereka juga tidak makan di luar jam utama.

Kebiasaan Makan Orang Perancis

Ketika makan pagi atau sarapan, mereka cenderung hanya makan makanan ringan tidak makan nasi seperti kita. Menu sarapan pagi biasanya hanya terdiri dari roti dan kopi, baru kemudian diikuti oleh makan berat ketika makan siang dan makan malam.

Khusus untuk anak-anak, biasanya mereka dibekali camilan setelah sarapan seperti sepotong buah atau sepotong kue tetapi dalam waktu terbatas tertentu. Sedangkan orang dewasa umumnya tidak ngemil sampai jam makan siang. Bagi mereka, merasa lapar hanya dengan tiga kali makan tanpa camilan adalah hal yang biasa.

Makan Pagi

Untuk sarapan, menu makanan orang Perancis sangat berbeda dengan negara lain. Bagi mereka, makan utama atau makan berat itu ketika makan siang dan makan malam. Menu makan pagi, mereka biasanya hanya mengkonsumsi minuman panas tradisional dan roti.

Minuman untuk sarapan yaitu seperti kopi atau susu dan jarang sekali minum teh. Mereka biasanya makan roti panggang dengan mentega atau selai. Sedangkan untuk anak-anak, mereka makan sarapan dengan minum susu, coklat, dan makan sereal.

Kebiasaan Makan Orang Perancis

Makan Siang

Untuk makan siang, mereka biasanya makan siang di rumah. Secara umum, orang Perancis tinggal di kota-kota di mana waktu istirahat siang mereka 2 jam dari pukul 12:00 hingga 14:00. Perancis memiliki waktu istirahat untuk istirahat makan siang lebih lama dari negara lain.

Jika mereka tidak ingin kembali ke rumah untuk makan siang karena jaraknya terlalu jauh, mereka akan membeli makanan cepat saji di restoran. Bagi karyawan, mereka biasanya mendapatkan keuntungan tiket restoran khusus yang nanti akan dibayar perusahaan.

Makan Malam

Waktu makan malam di Perancis adalah waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Mereka akan makan malam pada pukul 7 atau 8 malam. Menu makan malam biasanya menggabungkan beberapa jenis hidangan selain makanan berat, mereka juga seperti makan keju dengan sedikit anggur untuk pencuci mulut.

Kesimpulan

Kebiasaan makan orang perancis sudah ada secara turun-menurun sejak dulu karena mereka diajarkan untuk menghargai makanan dari usia muda.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format