7 Orang Dengan Modifikasi Tubuh Paling Ekstrem


837
837 points

Memiliki penampilan unik dan aneh dengan modifikasi tubuh menjadi hobi atau bahkan kreativitas beberapa orang. Cara untuk modifikasi tubuh bermacam-macam seperti mentato seluruh tubuh, memakai tindik, atau bahkan operasi plastik. Di sisi lain, bagi sebagian orang, penampilan mereka terlihat lebih menyeramkan dan aneh.

Modifikasi Tubuh Paling Ekstrem

Berikut ini adalah modifikasi tubuh ekstrem yang ada di dunia.

Manusia kucing (Catman)

Dennis Avner adalah seorang pria yang berasal dari Amerika. Dia memutuskan untuk melakukan modifikasi ekstrem yang tak terhitung jumlahnya agar terlihat seperti kucing.

Avner telah melakukan banyak perombakan tubuh seperti tato, implan silikon di wajah, membuat gigi menjadi runcing, mengoperasi telinga menjadi runcing , menanam kumis palsu dan cakar, bibir atas dioperasi agar membelah, dan bahkan bahkan menggunakan ekor harimau animatronik .

Modifikasi Tubuh Paling Ekstrem

Manusia Kadal (The Lizardman)

Yang mendapat julukan sebagai manusia kadal adalah Eric Sprague yang lahir pada tahun 1972. Dia adalah salah satu orang pertama yang melakukan operasi agar lidahnya bercabang. Hampir seluruh tubuhnya ditato hijau dan ditanam implan dengan operasi ekstrem yang membuat kulitnya bersisik seperti kadal.

Modifikasi Tubuh Paling Ekstrem

Kala Kaiwi

Kala Kaiwi adalah pemilik studio modifikasi tubuh di Hawai. Dia membuat lubang hidungnya membesar menjadi 4 inci agar bisa dimasukkan anting dan juga membuat implan silikon dikepala untuk membuat tanduk. Kala Kaiwi memiliki 67 tindikan dan 75% tubuhnya di tato.

Vampire Lady

Maria Cristina yang dikenal sebagai Vampire Lady merupakan seorang wanita dari Meksiko yang telah melakukan serangkaian modifikasi ekstrem agar terlihat mirip vampir.

Dia memiliki tindikan dan juga tato diseluruh tubuh. Tidak hanya itu, Maria juga melakukan operasi plastik dan menanamkan sejumlah titanium di bawah kulitnya.

Elaine Davidson

Elaine Davidson merupakan seorang wanita dari Brazil. Dia telah menghabiskan bertahun-tahun melakukan penindikan tubuh dan tato. Dia memiliki banyak tato dan ribuan tindikan diseluruh tubuhnya.

Bahkan, sekitar 500 tindikan di sekitar alat kelaminnya. Pada bulan Oktober 2017, Elaine memiliki 10.503 tindikan. Total berat tindik yang dia bawa setiap hari sekitar 3kg.

Zombie Boy

Yang mendapat julukan sebagai zombie boy adalah Rick Genest yang lahir pada 7 Agustus 1985 di Kanada. Dia adalah seorang seniman, aktor, dan model Kanada yang memiliki tato menyerupai mayat hidup disebagian besar tubuhnya.

Tom Leopard

Mengubah fisik menjadi ekstrim juga dilakukan oleh Tom Leopard. Tom tinggal sendiri di rumahnya di Isle Skye. Tubuhnya 99 persen dipenuhi dengan tato macan tutul.

Bahkan hari-harinya diisi dengan kegiatan seperti macan tutul sungguhan. Dai akan bergerak diam-diam tanpa suara. Tom hidup sendiri dan juga mengisolasi dirinya dari orang-orang kota.

Kesimpulan

Memiliki penampilan unik dan aneh dengan modifikasi tubuh ekstrem memang menjadi hobi atau bahkan kreativitas beberapa orang. Mereka menato seluruh tubuh, memakai tindik, atau bahkan operasi plastik.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format