Parfum Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia


831
831 points

Parfum dapat memberikan aroma segar pada tubuh dan pakaian. Hampir semua orang pasti memakai parfum terutama para wanita. Mereka bahkan rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan aroma yang tahan lama dan berbeda atau menarik baginya. Di pasaran parfum memiliki harga yang berbeda-beda, tapi ada 5 parfum termahal yang pernah ada.

Parfum Termahal Di Dunia

Bahan langka untuk pembuatan parfum inilah yang bisa meningkatkan harga parfum. Berikut beberapa parfum termahal di dunia.

Clive Christian Imperial Majesty

Parfum termahal pertama yaitu Clive Christian Imperial Majesty yang berharga $ 215.000 untuk satu botol atau setara dengan Rp 2,86 miliar. Parfum ini memiliki aroma unik yang dibuat dari campuran melati, kapulaga, anyelir, lemon, bergamot, dan benzoin. Harga yang luar biasa tinggi ini berasal dari botol intan berkilau. Prfum ini hanya ada 20 botol di dunia, 10 untuk pria dan 10 untuk wanita.

Parfum Termahal

Clive Christian No.1 for Women

Clive Christian merupakan parfum yang sempurna untuk pria dan wanita. Tetapi khusu parfum seri Clive Christian No.1 for Women ini hadir dengan botol yang terbuat dari kristal. Sedangkan leher botol terbuat dari emas murni 24 karat.

Parfum ini dibuat dari berbagai bahan seperti vanila, getah alami, orris, kayu cendana, dan bahan lainnya. Karena semua bahan yang digunakan langka, parfum ini dibuat dalam edisi terbatas. Harga parfum ini bernilai US $ 2.150 atau Rp 28,66 juta.

Parfum Termahal

Caron’s Poivre

Caron’s Poivre hadir dengan botol Baccarat yang sangat indah sehingga harga parfum satu ini sangat mahal. Botol parfum ini bertatahkan kristal murni dan mencerminkan kecanggihan dari segi bentuknya. Botol ini diisi dua ons parfum Caron Poivre dengan biaya $ 2.000 atau Rp 26.67 juta.

Parfum Termahal

Chanel No.5

Parfum Chanel No.5 cukup terkenal di dunia selama beberapa dekade terakhir. Parfum ini memiliki harum yang unik karena produk parfum pertama yang diperkenalkan oleh Coco Chanel. Parfum ini terbuat dari banyak bunga melati. Harga parfum Chanel No.5 cukup mahal senilai US $ 1,850 atau Rp 24,67 juta.

Parfum Termahal

Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

parfum termahal terakhir yaitu Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes. Baccarat Les Larmes bukan hanya produsen kristal tetapi juga memproduksi parfum.

Parfum ini terbuat dari aroma Timur Tengah yang bisa bertahan berjam-jam. Parfum yang dikemas dengan botol berbentuk piramida yang indah terbuat dari kristal murni. Parfum ini dihargai sebanyak US $ 1.700 atau Rp 22,72 juta.

Parfum Termahal

Conclusion

Banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli parfum termahal agar mendapatkan aroma parfum yang tahan lama dan berbeda.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format