Pembunuh Sadis Pemuja Setan Terkenal Di Dunia


836
836 points

Pembunuh sadis pemuja setan di dunia benar-benar ada. Mereka melakukan aksi pembunuhan keji terhadap seseorang hanya karena rasa cintanya pada setan. Mereka tidak hanya membunuh orang dengan menusuk, tetapi banyak dari mereka yang menyiksa para korban dengan sadis sampai meninggal.

Pembunuh Sadis Pemuja Setan

Beberapa pembunuh bahkan ada yang berteriak keras kalau mereka mencintai setan ketika membunuh korbannya. Berikut ini adalah beberapa daftar pembunuh pemuja setan yang perlu kamu tahu.

Gaahl

Gaahl adalah seorang vokalis band beraliran black metal, Gorgoroth. Band Gorgoroth berasal dari negara yang terkenal dengan musik black metal yaitu Norwegia. Dia bahkan mengakui di publik kalau dia seorang pemuja setan.

Gaahl ditangkap pada tahun 2002 karena telah menyiksa seorang pengunjung di sebuah pesta. Dia menyiksanya dengan mengumpulkan darah pengunjung tersebut di gelas dan berkata bahwa dia akan mengorbankan darah itu untuk setan dan kemudian meminumnya.

Pembunuh Sadis Pemuja Setan

Rodrigo Orias Gallardo

Rodrigo Orias Gallardo adalah seorang penggemar band black metal dari Chili. Dia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk sang iblis dengan memiliki pentagram tato di tangan kirinya dan tato setan di beberapa bagian tubuh lainnya. Dia juga sangat dikenal sebagai pemuja setan.

Suatu hari, Gallardo mengincar seorang pendeta sebagai target pembunuhannya bernama Faustino Gazziero. Dia sengaja menunggu pendeta di kerumunan dan menikamnya tiba-tiba lalu dia bunuh diri dengan menikam dirinya sendiri beberapa kali.

Setelah dicek, saat melakukan aksi keji itu Gallardo tidak di bawah pengaruh obat-obatan atau lainnya. Sehingga banyak orang yang menduga kalau dia melakukan pembunuhan tersebut karena cintanya pada setan.

Pemuja Setan

Miranda Barbour

Miranda Barbour dan suaminya, Elytte memang dikenal sebagai pembunuh kejam. Pasangan ini ditangkap oleh polisi setelah diketahui kalau mereka membunuh seorang pria. Tidak hanya itu, Miranda bahkan membuat pengakuan mengejutkan kalau dia mulai membunuh orang sejak usia 13 tahun. Semua pembunuhan yang dia lakukan hanya demi iblis.

Ricky Kasso

Ricky Kasso adalah seorang pria yang percaya kalau hidupnya adalah kehendak iblis. Dia pernah mengaku kalau Setan berbicara kepadanya melalui burung gagak. Selain memuja setan, dia juga pengguna narkoba dan memiliki cacat mental.

Ricky Kasso ditangkap polisi karena membunuh sahabatnya, Gary Lauwers di hutan. Dia berteriak bahwa dia mencintai setan sebelum membunuh dan mengambil mata Lauwers.

Elyse Pahler

Elyse Pahler adalah seorang korban pembunuhan oleh band metal dari California, Hatred. Setelah dibunuh, mayat Elyse dibawa oleh mereka ke rumah salah satu anggota band hanya untuk melakukan ritual iblis. Mereka terus menyiksa mayat Pahler selama hampir satu tahun dan terus melakukan ritual setan.

Kesimpulan

Pembunuh sadis pemuja setan melakukan aksi pembunuhan keji terhadap seseorang hanya karena rasa cintanya pada setan. Mereka rela melakukan apapun hanya untuk ritual setan.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format