Misteri Teori Konspirasi Illuminati Depopulasi


837
837 points

Banyak sekali teori konspirasi illuminati yang bermunculan luas di internet. Salah satu teori konspirasi Illuminati yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Depopulasi. Program ini bisa menjadi agenda paling mengerikan jika konspirasi Illuminati benar-benar terjadi. Depopulasi merupakan sebuah kondisi yang mengharuskan untuk mengurangi jumlah populasi manusia di dunia atau bahkan tidak ada populasi sama sekali.

Teori Konspirasi Illuminati

Mengendalikan jumlah populasi dunia dengan mengurangi jumlah penduduk oleh kelompok elit sebenarnya sudah berlangsung. Apakah kalian tidak merasakannya? Jika tidak, itulah yang mereka harapkan. Mereka berencana mengurangi populasi dunia yang kini berjumlah sekitar 7 miliar orang menjadi 500 juta. Pernyataan ini telah dikatakan oleh banyak saksi mata dari beberapa peneliti, para ahli, dan ahli teori konspirasi.

Depopulasi Teori Konspirasi Illuminati

Seperti kita ketahui, depopulasi berarti mengurangi jumlah populasi dunia. Teori ini telah banyak dipercaya banyak orang. Salah satu saksi mata adalah Jesse Ventura. Jesse Ventura adalah mantan gubernur (1999-2003) dari negara bagian Minnesota di Amerika. Dia juga mantan Navy Seal selama Perang Vietnam dulu.

Beberapa ahli dan para peneliti yang dia temui bersaksi telah melihat dampak dan bukti program ini. Adanya agenda depopulasi dari para elit yang memang memiliki kekuatan superior ini bertujuan untuk mendominasi dunia dengan satu tujuan, the New World Order (Tata Dunia Baru). Kelompok elit ini sebenarnya telah menguasai dunia untuk kurun waktu yang lama.

Teori Konspirasi Illuminati

Saksi lain yaitu Dr. Rima Laibow, seorang dokter advokasi (Penasihat Pengobatan Alami). Dia mengakui telah mengetahui dan bertemu dengan salah satu anggota Illuminati. Dari anggota tersebut dia tahu tentang tentang caranya untuk menjalankan program depopulasi yaitu dengan Vaksinasi. Setelah ditanya siapa kelompok elit itu, Dr. Rima hanya mengatakan bahwa, “Mereka tidak ada hubungannya dengan kelompok agama, ras, bangsa, politik, dan hubungan lainnya”.

Banyak yang meyakini bahwa kelompok elit ini ingin dunia selalu dalam keadaan kacau dan para penganut agama saling bertempur satu sama lain. Mereka bahkan membuat kepercayaan dan kelompok baru dengan kedok agama. Mereka adalah sekelompokm orang yang memecah belah kita semua untuk tujuan tertentu. Sekarang, mereka adalah kelompok “Penguasa Elit” yang sangat kuat, berkuasa, dan kaya di dunia.

Elite Group Illuminati

Jumlah anggota kelompok elit Illuminati sebenarnya sangat sedikit. Mereka adalah orang yang mengontrol keuangan dan politik dunia. Tidak hanya itu, mereka juga bisa mengontrol negara mana yang akan diperangi, suku mana yang akan dihancurkan atau dilindungi, negara mana yang akan dibagi dan lainnya.

Kelompok elit ini merupakan orang yang memiliki kekuatan di dunia. Mereka bisa mengendalikan industri farmasi, perusahaan raksasa dunia dari perusahaan pertambangan, makanan, minuman, dan media massa di seluruh dunia. Dikatakan bahwa anggota grup elit ini hanya sekitar 120 orang, tetapi mereka begitu kuat dan berpengaruh di dunia.

Teori Konspirasi Illuminati

Seolah-olah merekalah yang membuat dan mengontrol dunia. Tetapi satu-satunya hal yang tidak bisa mereka kendalikan adalah jumalh Populasi Dunia. Cara mereka untuk membuat dunia ini hanya 500 juta manusia tidaklah mudah, tetapi agenda depopulasi ini telah berlangsung selama beberapa dekade lalu sampai sekarang.

Banyak lembaga dunia seperti PBB, WHO, IMF, Bank Dunia, dan lembaga lainnya telah disusupi dan dikolaborasikan. Bukan hanya itu, mereka juga bekerja sama dengan beberapa kelompok pengusaha dan politisi yang memiliki pandangan yang sama. Oleh karena itu, mereka lebih kuat dan lebih berpengaruh.

Bukti Depopulasi

Beberapa ahli dan peneliti telah mengungkapkan bukti nyata tentang teori konspirasi illuminati depopulasi. Bukti ini bukan isapan jempol belaka tetapi kenyataan dan fakta nyata. Beberapa cara untuk mengurangi populasi dunia antara lain:

  • Melalui peperangan
  • Membuat orang terinfeksi penyakit melalui vaksinasi
  • Menyebarkan racun lewat makanan yang kita konsumsi setiap hari
  • Meracuni obat-obatan yang dikonsumsi oleh orang sakit
  • Meracuni minuman melalui saluran air

Tidak hanya itu, bahkan hingga virus modifikasi mereka seperti virus flu babi, flu burung yang disebar ke banyak negara melalui makanan dan minuman, melalui hewan impor atau dalam bentuk chemtrail yang disemprotkan oleh pesawat di udara.

Kesimpulan

Teori konspirasi Illuminati yang paling terkenal saat ini adalah depopulasi atau pengurangan jumlah populasi dunia. Agenda ini telah dikatakan oleh banyak saksi mata dari beberapa peneliti, ahli, dan ahli teori konspirasi. Mulailah berpikir kritis, tetapi terserah kalian ya mau percaya hal ini atau tidak.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format