Tren Lipstik 2018 Yang Tahan Lama dan Waterproof


839
839 points

Penggunaan lipstik cair matte yang mempunyai tekstur tebal dan menutupi semua bagian bibir memang menjadi tren lipstik 2018. Namun, dalam tren lipstik 2018 ini, penampilan dengan warna bibir yang lebih lembut dan natural tetapi tetap matte seperti para artis Korea, lebih menarik bagi kebanyakan wanita.

Tren Lipstik 2018

Untuk mendapatkan tampilan matte dan natural, kamu juga bisa memadukan dengan perona pipi dalam bentuk mousse, pewarna bibir, hingga warna bibir. Berikut ini adalah beberapa tren lipstik yang sedang viral. Tren lipstik 2018 ini memiliki tampilan yang lembut, transparan, dan matte.

L’oreal Paris Blossom Tint Caresse

Belum lama ini, L’Oreal Paris merilis produk pewarna bibir yang baru. Lipstik L’Oreal ini juga cocok bagi kamu yang menyukai tampilan gradasi. Selain itu, produk ini memiliki aplikator berbentuk bantal meruncing yang memudahkan kamu untuk menggunakannya. Warna yang ditawarkan L’Oreal juga lebih alami seperti pink, oranye, hingga merah. Jadi, liptik ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Tren Lipstik 2018

Urban Decay Lo-Fi Lip Mousse

Penampilan makeup yang lebih alami dan natural memang lebih disukai oleh banyak wanita saat ini. Salah satu produk lipstik terbaru dari Urban Decay yaitu Urban Decay Lo-Fi Lip Mousse. Tidak seperti kebanyakan lipstik lainnya, peoduk ini hadir dalam bentuk yang mirip dengan blush on. Lipstik inij uga dilengkapi dengan aplikator spons dengan ujung runcing. Lipstik ini memiliki formula ringan di bibir seolah-olah kamu tidak sedang memakai lipstik.

Peripera Ink Velvet Lip Tint

Lip tint Korea ini memang cukup populer dan digemari banyak beuty blogger. Lip tint Korea ini cocok untuk tampilan bibir lembut dan transparan yang bisa membuatmu lebih trendi di 2018. Peripera Ink Velvet Lip Tint juga menjadi salah satu lipstik favorit pecinta kecantikan. Kosmetik ini memiliki banyak pilihan warna dan tahan lama serta waterproof.

Rollover Reaction Lip and Cheek Stain

Untuk merk lokal, kamu bisa menggunakan liptik sheer dari Rollover Reaction. Menariknya, lipstik ini hadir dengan bentuk kuas, sehingga memudahkan kita untuk menggunakannya. Lipstik ini juga serbaguna karena dapat digunakan sebagai blush untuk pipi.

Glossier Generation G Sheer Matte Lipstick

Sejumlah produk lipstik dari Glossier juga layak kamu dipertimbangkan. Salah satu produknya yang menjadi tren lipstik 2018 adalah Glossier Generation G Sheer Matte Lipstick yang memiliki hasil matte. Lipstik ini memiliki tekstur ringan seperti lip balm. Ketika diterapkan, hasilnya semi-matte yang terlihat alami. Kamu juga bisa memilih warna yang cocok sesuai warna bibirmu.

Kesimpulan

Tampilan bibir yang lembut dan transparan tetapi tetap matte menjadi tren lipstik 2018. Untuk mendapatkan tampilan natural matte, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi lipstik di atas.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format