Alat Anti Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan Unik


Perempuan dan anak-anak merupakan kelompok yang paling berpotensi menjadi korban kekerasan seksual seperti penculikan hingga pemerkosaan. Ditambah lagi, tingkat pemerkosaan di dunia semakin meningkat. Untuk mencegah insiden ini, ada beberapa alat anti pelecehan yang perlu kamu.

Alat Anti Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan

Alat Anti Pelecehan Seksual Unik

Alat ini bisa kamu manfaatkan sebagai bentuk perlindungan diri. Berikut ini adalah beberapa  alat anti pelecehan seksual dan pemerkosaan perlu kamu tahu.

RapeX Kondom Wanita

RapeX merupakan kondom anti-pemerkosaan khusus untuk wanita yang dibuat oleh Sonette Ehlers dari Afrika Selatan. Ternyata, di dalam kondom ini ada gigi logam mikroskopis yang bisa melukai alat kelamin pemerkosa.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan kondom ini ke dalam alat kelamin. Dan jika suatu saat penggunanya diperkosa, maka alat kelamin pemerkosa akan tertusuk oleh gigi logam tajam dalam kondom tersebut. Bisa dibayangkan ngerinya gimana ya guys.

Alat Anti Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan

Femdefence

Anita Ingmarsdotter merupakan seorang wanita asal Swedia yang prihatin dengan tingginya tingkat pemerkosaan. Untuk itu, dia membuat alat yang diberi nama FemDefence.

Penggunaannya sama seperti RapeX, FemDefence digunakan dengan memasukkannya ke dalam alat kelamin wanita. Di dalam alat ini ternyata ada jarum yang bisa melukai alat kelamin pemerkosanya.

Pakaian Dalam Anti-Pemerkosaan

Tingginya tingkat pemerkosaan di India membuat 3 mahasiswa teknik menciptakan pakaian dalam anti-perkosaan ini. Pakaian dalam ini bisa mengeluarkan tegangan listrik sebesar3.800 KV dan memiliki GPS yang bisa memberikan lokasi pemerkosaan kepada polisi.

Impenetrable Devices

Masih dari negara India, seorang wanita bernama Ira Sherman juga menciptakan sebuah alat anti pelecehan yang diberi nama Impenetrable Devices. Alatini terbuat dari stainless steel, pisau, elektroda, dan jarum. Uniknya lagi, bagian depan alat ini bisa memotong dan kemaluan pria lho.

alat anti pelecehan

Headmuns

Celana anti pelecehan seksual yang cukup aneh ini dibuat di Thailand. Tujuan diciptakan alat aneh ini yaitu untuk membuat pria kehilangan nafsu sehingga niat untuk melecehkan mereka hilang.

Celana headmunsmemangseperti pakaian dalam biasa. Namun ketika dipakai wanita, kamu seolah-olah memiliki alat kelamin pria lo. Laki-kaki yang melihatnya pasti akan geli ya karena kamu bisa dikira transgender.

alat anti pelecehan

Stoking Berambut

Stoking Berambutmungkin menjadi alat anti pelecehan seksual yang paling unik. Soalnya, saat mengenakan stocking ini, maka kakimu akan terlihat seperti pria yang memiliki bulu lebat. Tentu saja para pemerkosa akan geli melihat kakimu penuh bulu. 

alat anti pelecehan

Kesimpulan

Itulah beberapa alat anti pelecehan unik didunia. Pelecehan seksual memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Untuk para wanita, agar tidak mengalami tindakan pelecehan sebaiknya kalian memakai baju yang sopan dan jangan berjalan ditempat sepi sendirian. Untuk para orang tua yang memiliki anak perempuan, lebih baik perhatikan pergaulan mereka.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format