Kisah Anak Orang Kaya Yang Hidup Sengsara


Siapa yang tidak ingin menjadi orang kaya. Banyak yang berpikir kalau menjadi anak orang kaya sangat menyenangkan karena bisa membeli apapun dan pergi ke manapun yang diinginkan tanpa ada masalah keuangan. Tapi apakah kalian tau, ada beberapa anak orang kaya yang hidupnya sengsara lho?

Anak Orang Kaya Hidup Sengsara

Nah langusng aja nih guys, berikut ini adalah kisah anak orang kaya yang hidup sengsara versi taupedia.

Patterson dan Georgia Inman

Patterson dan Georgia Inman adalah dua saudara kembar yang menerima warisan sebanyak 1 miliar dollar atau sekitar 14.181 miliar rupiah.  Namun malang nasib mereka karena Patterson dan Georgia harus menghabiskan waktu yang lama di dalam rumah sakit jiwa lho guys.

Mereka ternyata mengalami stres dan trauma selama masa kecil. Walaupun keluarganya kaya raya, ketika masih kecil mereka sering dikurung di bawah tanah oleh ayahnya dan diperlakukan dengan kejam. Ditambah lagi ayah mereka juga sering memaksa untuk mandi dengan air panas lho. Perlakuan ayahnya inilah yang membuat mereka trauma.

Kisah Anak Orang Kaya Yang Hidup Sengsara

Casey Johnson

Casey adalah pewaris dari perusahaan Johnson&Johnson. Dia hidup dengan penuh kemewahan sejak kecil karena Casey merupakan cucu dari pendiri perusahaan tersebut. Namun kenyataannya, hidup Casey menderita karena dia kecanduan alkohol dan narkoba sehingga sering dibawa ke pusat rehabilitas.

Selain itu, dia tidak pernah bertemu dengan cinta sejatinya karena tunangannya hanya cinta pada hartanya. Hingga pada akhirnya, Casey ditemukan meninggal gara-gara kecanduan obat resep pada 5 januari 2010 lalu.

Kisah Anak Orang Kaya Yang Hidup Sengsara

Christina Crawford

Christina adalah anak yang diadopsi oleh seorang aktris glamor bernama Joan Crawford. Dia bukanlah satu-satunya anak yang diadopsi oleh Joan tapi ada empat anak lainnya yang juga hidup dalam kemewahan sepertinya.

Kenyataannya, Christina malah menjadi korban kekerasan fisik serta mental oleh ibu angkatnya. Christina baru mengakui perlakuan buruk terhadap dirinya setelah  beberapa tahun ibu angkatnya meninggal. Dan dia menuliskan kisahnya dalam sebuah buku berjudul “Mommie Dearest”.

Christina Crawford

Ariel Winter

Ariel Winter adalah seorang artis populer yang memerankan Alex Dunphy pada ABC sitcom berjudul “Modern Family”. Ariel ternyata telah mengalami banyak penganiayaan dari ibu kandungnya sendiri, Crystal Workman. Dia juga telah mengajukan laporan tentang penganiayaan, seperti dipukul, ditendang, dan didorong.

Bahkan, Ariel sering tidak diberi makan oleh ibunya sampai kelaparan lho. Karena penderitaannya itu, pihak Modern Family sering memberikan makanan padanya tanpa diketahui oleh ibunya.

Christina Crawford

Leigh Horowitz

Leigh Horowitz adalah anak dari Joel Horowitz, CEO dari brand ternama, Tommy Hilfiger. Dia hidup dalam kemewahan dan bisa mendapatkan apa pun yang dia mau. Tapi karena saking sibuknya sang ayah, perlakuan Leigh pun tidak dapat dikontrol.

Dia mulai menggunakan narkoba sejak usia delapan tahun. Sekolahnya pun selalu bermasalah dan pernah mendapat pelecehan hingga akhirnya dia direhabilitasi di sebuah tempat terpencil.

Kisah Anak Orang Kaya Yang Hidup Sengsara

Kesimpulan

Itulah kisah anak orang kaya yang hidup sengsara versi Taupedia. Tidak selamanya harta benda menjadi patokan kebahagiaan seseorang. Banyak contoh orang yang terlihat memiliki segalanya, namun hidupnya lebih sengsara dan menyedihkan dari orang-orang yang memiliki harta cukup atau kurang. Jadi, lebih baik kita syukuri apa yang kita punya karena kebahagiaan itu datang dari hati.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format