Bukti Reinkarnasi


Membicarakan reinkarnasi bukanlah hal yang mudah karena banyak misteri dan pertanyaan yang masih belum terungkap. Reinkarnasi adalah lahirnya kembali jiwa seseorang yang telah tiada dalam bentuk kehidupan lain. Terlepas dari rasa percaya atau tidak, setidaknya ada beberapa kisah nyata bukti reinkarnasi itu ada.

Bukti Reinkarnasi - Kisah Nyata Reinkarnasi Pernah Terjadi

4 Kisah Nyata Bukti Reinkarnasi

Nah langsung aja nih guys, berikut ini adalah beberapa kisah nyata bukti reinkarnasi itu ada versi taupedia.

1. Cameron Macauley

Cameron Macauley merupakan seorang anak laki-laki yang lahir Glasgow, Skotlandia. Saat berusia 2 tahun, Cameron mulai mengatakan kalau dirinya sebenarnya adalah warga Pulau Barra yang berada di pantai barat Skotlandia. Dia juga selalu bercerita tentang sebuah rumah putih tua dan anjing peliharaannya dulu yang berwarna hitam-putih.

Selain itu, Cameron mengatakan kalau nama ayahnya adalah Shane Robertson yang telah meninggal karena kecelakaan mobil. Padahal kenyatannya Shane Robertson bukanlah nama ayah kandungnya. Karena tak henti-henti menceritakan rumah masa lampaunya, ibu Cameron pun akhirnya membawa dia ke Pulau Barra dan ditemani oleh seorang pakar psikiater Universitas Virginia bernama Dr. Jim Tucker.

Cameron Macauley

Anehnya, Cameron bisa menunjukan dengan pasti arah rumah putih tua yang selalu dia ceritakan. Dan ternyata, rumah tersebut terlihat sama persis seperti yang diceritakannya. Dalam rumah juga ada foto hitam putih keluarga tersebut dengan anjing peliharaan mereka. Kisah bukti reinkarnasi Cameron bahkan telah dibuatkan film dokumenter yang berjudul “The Boy Whi Lived Before”.

2. Shanti Devi

Shanti Devi adalah seorang wanita dari India yang lahir pada tahun 1926 lalu. Shanti mengatakan kalau dirinya mengingat semua kejadian di kehidupan sebelumnya. Sejak umur 3 tahun, Shanti mulai mengingat dan bercerita tentang hal-hal dari kehidupan masa lalunya di kota Muttra.

Dia mengatakan kalau dulunya dia telah menikahi seorang saudagar kain dan mempunyai anak laki-laki yang meninggal 10 tahun kemudian.  Shanti bahkan menceritakan secara detail tentang kehidupan masa lalunya sampai berumur 9 tahun.

Shanti Devi

Untuk membuktikan kebenarannya, suatu komisi bahkan dibentuk. Mereka kemudian berkunjung ke Muttra dan  menyaksikan sendiri, kalau Shanti benar-benar mengenali saudaranya di masa lalu.

Dia juga mampu memberitahu informasi yang sangat privat seperti hubungan luar nikah anggota keluarganya. Padahal, tidak ada seorangpun di luar keluarga yang mengetahuinya. Jadi apa yang diceritakan oleh Shanti Devi itu memang benar-benar nyata dan sudah terkonfirmasi.

3. Gus Taylor

Saat Gus Taylor berumur 18 bulan, dia tiba-tiba bilang kalau dirinya adalah kakek dari orang tuanya yang telah lama meninggal. Hal ini tentu membuat orang tuanya kaget dan menganggap kalau Gus masih terlalu kecil untuk paham bahwa sang kakek sebenarnya sudah meninggal dunia sebelum dia lahir.

Tapi saat Gus berusia 4 tahun, Gus bisa menebak siapa saja yang ada di foto keluarganya. Walaupun awalnya kaget, akhirnya seluruh keluarga merasa yakin kalau Gus Taylor merupakan reinkarnasi kakek mereka setelah mendengar cerita Gus tentang kasus pembunuhan nenek Augie secara detail dan sangat jelas.

Bukti Reinkarnasi - Kisah Nyata Reinkarnasi Pernah Terjadi

Gus mengatakan, setelah dirinya dimasa lalu meninggal dunia, dia diberi tiket Tuhan untuk lahir kembali dan harus melewati terowongan hitam panjang. Sampai akhirnya lahir kembali menjadi Gus Taylor yang sekarang.

4. James Leininger

James Leingier merupakan seorang anak laki-laki yang lahir para tahun 1998 di Texas. Saat kecil, James diberikan hadiah mainan pesawat terbang dari orang tuanya. Dan sejak saat itu, dia terus mendapat mimpi buruk tentang pesawat perang, serangan peluru, dan kecelakaan.

Kemudian saat berusia 3 tahun, James selalu menggambar pesawat dan bisa menjelaskan dengan detail cara merawat pesawat, cara menggunakannya, sampai ke bagian-bagian pesawat padahal tidak ada yang mengajarinya. James juga menjelaskan, kalau dirinya merupakan seorang pilot dan mempunyai co-pilot bernama Jack Larson.

Bukti Reinkarnasi - Kisah Nyata Reinkarnasi Pernah Terjadi

Karena penasaran, ayah James mencari tahu kebenaran cerita anaknya. Tidak diduga-duga, sang ayah berhasil mencari keberadaan Jack Larson, co-pilot James di kehidupan sebelumnya. Dia juga menemukan fakta kalau nama pilot reinkarnasi anaknya bernama James M. Huston Jr.

Setelah menghubungi keluarga asli sang pilot, ayahnya mendapat foto pesawat yang digunakan pilot James dulu. Ternyata, foto yang dikirim sama persis dengan gambar pesawat yang selalu digambar James saat dia berusai 3 tahun.

Kesimpulan

Itulah kisah nyata bukti reinkarnasi pernah terjadi di dunia versi taupedia. Terlepas dari rasa percaya atau tidak, kisah nyata bukti reinkarnasi mereka bisa kita jadikan sebagai bahan renungan, kalau ternyata di dunia ini banyak hal yang masih menjadi misteri. Nah kalau menurut kalian sendiri, apakah kalian percaya kalau reinkarnasi itu ada? Jangan lupa ya untuk komen di bawah.


1708
2.9k shares, 1708 points