Fakta Video Viral Suami Hancurkan Rumah Karena Istri Selingkuh


853
853 points

Sekarang banyak sekali video yang menjadi viral entah itu benar terjadi atau tidak. Parahnya lagi di Indonesia, masih banyak masyarakat yang langsung percaya begitu saja dengan berita di sosial media. Nah salah satu video yang sempat viral akhir-akhir ini yaitu video suami hancurkan rumah karena istrinya selingkuh.

Fakta Dibalik Video Viral Suami Hancurkan Rumah Karena Istri Selingkuh

Fakta Video Viral Suami Hancurkan Rumah

Faktanya nih guys, ternyata berita tersebut tidak benar lho. Bahkan kepolisian juga sempat memberikan klarifikasinya terkait alasan perobohan rumah. Nah langsung saja, berikut ini adalah fakta dibalik video viral suami hancurkan rumah karena istri selingkuh versi taupedia.

Awalnya Viral Di Facebook

Video viral ini diunggah oleh akun Facebook bernama “Peristiwa Dunia” pada hari selasa tanggal 11 juni 2019 lalu. Dan sampai saat ini, postingan tersebut sudah disukai hingga ribuan orang dan dikomentari ratusan orang.

Fakta Dibalik Video Viral Suami Hancurkan Rumah Karena Istri Selingkuh

Dalam unggahannya dijelaskan, kalau suami nya ternyata merantau dikalimantan dan membuatkan rumah untuk istrinya diatas tanah mertuanya. Dan selama suami merantau, dikatakan istrinya selingkuh dan suaminya jadi emosi makanya sampai tega menghancurkan rumah .

Faktanya, narasi yang ada dalam postingan Facebook tersebut ternyata tidak benar dan menurut klarifikasi kedua pihak, rumah itu dihancurkan karena kesepakatan.

Rumah Dihancurkan Karena Kesepakatan

Rumah yang dihancurkan ternyata berada di Desa Karangrejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Lewat laman online detik, Kapolsek Donomulyo AKP Gianto menyampaikan kalau rumah tersebut dihancurkan atas kesepakatan bersama pemiliknya, Budiono dan Lindawati.

Rumah Dihancurkan Karena Kesepakatan

Pasangan suami istri ini sudah bercerai sejak 5 bulan lalu sebelum penghancuran. Mereka juga telah sepakat dan mantap untuk menghancurkan rumah tersebut dengan alat berat karena dibangun di atas tanah milik mertua atau orang tua suami.

Bahkan kesepakatannya ditulis dalam surat pernyataan bermaterai yang disaksikan perangkat desa setempat lho guys. Sedangkan untuk perabotan rumah, mereka juga sepakat menjual semuanya untuk membayar hutang dan sisanya untuk anak laki-laki mereka.

Jadi faktanya nih guys, suami menghancurkan rumah itu bukan gara-gara istrinya selingkuh ya tapi karena mereka sudah bercerai dan telah sepakat. Makanya tidak ada pihak yang dirugikan sama sekali.

Kesimpulan

Nah dari fakta video viral tadi, intinya sih kita jangan gampang langsung percaya berita yang tersebar di sosial  media dan hal-hal yang viral. Karena sesuatu yang viral itu belum tentu hal positif apalagi bermanfaat.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format