Game Show Unik Dan Acara TV Jepang Kocak


Game show dan acara TV di Jepang memang terkenal unik dan kadang di luar batas. Acara TV Jepang kocak biasanya menampilkan sebuah permainan yang cukup menghibur para kontestan dan para penonton. Beberapa acara ada yg menampilkan game sederhana tapi aneh, lucu, dan bahkan sedikit dewasa lho.

Acara TV Jepang Kocak

Buat temen-temen jangan salah fokus ya. Jadikan ini sebagai informasi yang menambah wawasan kalian. Berikut acara TV Jepang kocak yang perlu kamu tahu.

Game Show

Strip The Girl

Game aneh ini termasuk salah satu game dewasa karena inti gamenya itu melucuti kain yg menutupi wanita telanjang dada. Para peserta akan diberi tantangan untuk berlari di atas putaran. Ternyata, alat tersebut ternyata sudah tersambung dengan benang rajutan yang dipakai wanita tadi untuk menutupi dadanya.

Agar bisa melepaskan semua benang rajutan yang membalut gadis telanjang dada ini, para peserta harus menyelesaikan tantangan dengan cepat. Jika mereka berhasil menyelesaikannya, mereka bisa melihat cewek telanjang dada tersebut lho.

Acara TV Jepang Kocak

The Bum Game

The bum game mungkin termasuk salah satu game yang cukup aneh. Dalam game ini, para peserta harus bisa menebak mana seorang wanita hanya dari pantatnya. Sebelum acara dimulai, akan ada dua orang yaitu perempuan dan laki laki didalam bilik tertutp. Hanya pantat mereka yang kelihatan.

Setelah ini, ada 2 peserta yg bisa memilih bilik A atau B dan menebak mana pantat seorang wanita dengan mencium, menggigit atau menjilati pantat tersebut lho. Jika salah memilih bilik pria, tentu bisa repot ya karena peserta harus mencium dan menggigit pantat lelaki tersebut.

Acara TV Jepang Kocak

Spread Your Leg

Sesuai namanya, inti game spread your leg ini yaitu mebuka atau merentangkan kedua kaki lebar-lebar dengan alat yang disediakan. Dalam game ini akan ada 2 peserta. Peserta pertama akan duduk diatas alat beroda dan merentangkan kakinya.

Sedangkan peserta kedua bertugas memutar roulette untuk menentukan angka berapa kali roda dialat tadi diputar. Semakin banyak angka yg keluar, maka semakin lebar juga kedua kakimu harus direntangkan. Buat yang tidak terbiasa spit, pasti akan kesakitan main game ini ya guys.

Acara TV Jepang Kocak

Sleeping Beauty

Dalam Acara TV Jepang kocak satu ini, para peserta akan berpura-pura tidur dalam sebuah ruangan. Kemudian para juri memasuki ruangan dan membangunkan mereka dengan cara apapun. Para peserta akan dinilai berdasarkan keimutannya saat mereka bangun. Jika mereka tidak membuat ekspresi imut, maka akan dilempari krim pie ke wajah.

Sleeping Beauty

AKBingo

Di acara AKBingo, para kontestan akan memainkan permainan dodgeball. Bagi mereka yang kalah akan mendapat hukuman yang tidak biasa. Hukuman tersebut terdiri dari 2 orang untuk saling meniup tabung  berisi serangga goreng. Jadi peserta yg kalah atau lemah meniup harus memakan serangga tersebut lo guys.

AKBingo

Dero

Game  show ini sebenarnya cukup sederhana. Para kontestan akan berada dalam sebuah ruangan dan mereka harus menjawab pertanyaan dengan benar di atas papan menggantung.Mereka akan diberi pertanyaan dengan batasan waktu tertentu.

Jika salah menjawab, maka papan tempat mereka berdiri mulai memendek sedikit demi sedikit memendek sampai akhirnya mereka jatuh ke dalam lubang. Oleh karena itu, para kontestan harus berpikir dan menjawab dengan cepat agar terhindar dari konsekuensinya.

Dero

Tore

Game tore memiliki konsep yg cukup unik. Sebenarnya, yang perlu peserta lakukan hanya menjawab pertanyaan yang diberikan dalam batasan waktu tertentu. Yang membuat game ini unik, para peserta harus menjawab pertanyaan dengan badannya dibalut perban otomatis seperti mumi.

Mereka diharuskan menyelesaikan semua pertanyaan dengan cepat agar tidak mendapat konsekuensinya. Nah jika mereka gagal, maka mereka akan dibalut perban seutuhnya seperti mumi, kemudian dimasukan ke dalam peti mati.

Tore

Kesimpulan

Itulah game show dan acara TV Jepang kocak versi taupedia. Acara TV memang beragam ada yang bermanfaat, sekedar mendapat hiburan, ada juga yang kurang mendidik. Jadi kalian harus pandai melilih acara yg menurut kalian pantas ditonton terutama jika punya anak kecil.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format