Kisah Nyata Orang Mati Suri Hidup Kembali


Orang yang sudah meninggal normalnya tidak dapat hidup kembali. Tapi disisi lain banyak kasus orang yang telah dianggap meninggal secara medis tiba tiba hidup lagi. Hidup kembali kembali dari kematian inilah yang biasa disebut sebagai mati suri. Fenomena ini memang penuh dengan misteri dan ada beberapa kisah nyata orang mati suri di dunia.

Kisah Nyata Orang Mati Suri

Kisah Nyata Orang Mati Suri

Nah langsung aja nih guys, berikut ini adalah beberapa kisah nyata orang mati suri hidup kembali versi taupedia.

Carlos Camejo Bangkit Saat Diotopsi

Pria bernama Carlos Camejo dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan di atas jalan layang. Setelah memberi kabar duka pada istrinya oleh pihak kepolisian, Carlos dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Ketika petugas medis menyayat salah satu bagian di wajahnya, tiba-tiba keluar darah segar sehingga petugas medis langsung menjahit area tersebut. Dan dengan segera mereka menyadari kalau Carlos ternyata masih hidup. Carlos yang kaget akhirnya hidup kembali bangun dari kematian karena merasakan sakit yang luar biasa bekas sayatan pada wajahnya.

Kisah Nyata Orang Mati Suri

Luz Milagros Bangkit Setelah Disentuh Ibunya

Seorang ibu bernama Analia telah melahirkan seorang bayi premature. Malangnya bayi tersebut langsung meninggal sesaat setelah dilahirkan. Dia dan suaminya yang bernama Fabian, bahkan tidak sempat melihat buah hati mereka karena sudah dibawa ke ruang mayat.

Setelah mendengar kabar kematian anaknya, Analia langsung pergi ke ruang mayat bersama suaminya untuk mengucapkan salam perpisahan. Pada saat itu ternyata si bayi   sudah di simpan di lemari mayat. Analia langsung membuka lemari mayat tersebut dan menyentuh buah hatinya yang sudah tak bernyawa sambil menangis.

Ketika dia menangis, tiba-tiba si bayi bergerak dan akhirnya dia hidup kembali. Pada akhirnya Analia dan Fabian memberi nama bayinya yang bangkit dari kematian dengan nama Luz Milagros yang artinya keajaiban.

Kisah Nyata Orang Mati Suri

Nenek Li Xiufeng Bangkit Karena Lapar

Li Xiufeng adalah seorang nenek berumur 95 tahun yang hidup seorang diri di China pada saat itu. Xiufeng ditemukan tetangganya sudah tidak bergerak dan bernafas di tempat tidurnya, dua minggu setelah mengalami cedera kepala.

Setelah keluarganya gagal membangunkannya, Xiufeng akhirnya ditempatkan dalam sebuah peti mati agar kerabat dan teman-temannya bisa memberikan penghormatan terakhir. Namun, sehari sebelum pemakamannya dia tiba tiba menghilang dari dalam peti mati. Ternyata, dia pergi ke dapur untuk memasak karena lapar setelah beberapa hari tertidur lho guys.

Kelvin Santos Bangkit Karena Haus

Kelvin Santos adalah seorang anak laki laki berusia 2 tahun. Dia meninggal dunia karena mengalami komplikasi pneumonia dan kelainan jantung. Setelah itu pihak rumah sakit pun memasukkannya ke dalam kantong mayat dan mengantar mayatnya pulang ke rumah.

Pihak keluarga juga telah mempersiapkan upacara pemakaman dan menempatkannya kedalam sebuah peti mati. Ketika kerabatnya datang memberikan penghormatan terakhir, tiba-tiba Kelvin bangun dan duduk di atas peti.

Orang-orang yang berdoa mengelilinginyapun sontak kaget bercampur dengan kegembiraan. Kelvin memandangi ayahnya dan meminta segelas air. Tapi sayangnya, setelah dia minum air, Kelvin langsung berbaring lagi di dalam peti dan pergi untuk selamanya.

Kelvin Santos Bangkit Karena Haus

Lyudmila Steblitskaya Bangkit Di Kamar Mayat

Pada bulan November 2011, seorang wanita bernama Lyudmila Steblitskaya dinyatakan telah meninggal dunia di sebuah rumah sakit. Karena saat itu hari Jum’at, pihak rumah sakit tidak bisa menyerahkan jasad Lyudmila dengan alasan tidak bisa mengurus masalah administrasinya.

Akhirnyua keluarganya pun harus rela menunggu hingga hari Senin sambil mempersiapkan upacara pemakaman. Di hari Senin keluarga Lyudmila datang untuk mengambil jasadnya di kamar mayat, tapi betapa kagetnya pegawai rumah sakit dan keluarganya ketika melihat Lyudmila hidup kembali dan tiba-tiba duduk berbicara kepada mereka.

Kisah Nyata Orang Mati Suri Hidup Kembali

Kesimpulan

Itulah kisah nyata orang mati suri hidup kembali versi taupedia. Peristiwa mati suri ini bisa terjadi entah karena ada kesalahan diagnosa atau memang mukjizat dari Tuhan. Yang pasti semua manusia didunia ini akan meninggal dunia dan kembali kepada yang Esa.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format