Video Korban Virus Corona


Sekarang, dunia sedang digemparkan dengan wabah yang bernama Virus Corona atau Pneumonia Wuhan. Virus baru ini berawal dari Wuhan, China dan sekarang sudah menyebar sampai ke beberapa negara. Ditambah lagi, telah beredar beberapa video orang bertumbangan yang diduga korban virus corona.

Nah langsung saja nih guys, berikut ini adalah video korban virus corona berjatuhan di jalan dan keadaan kota Wuhan saat ini versi taupedia.

Korban Virus Corona Berjatuhan Di Jalan

Beberapa video orang bertumbangan di jalan atau tempat umum lainnya yang diduga korban virus corona seketika menjadi viral di sosial media. Walaupun banyak masyarakat yang percaya video tersebut, tapi tidak sedikit warga yang skeptis atau tidak percaya, karena menganggap video viral ini malah menambah kepanikan masyarakat.  (cek video di atas)

Dalam 2 Hari Rumah Sakit Khusus Pasien Corona Dibuat

Karena korban virus corona terus bertambah, pemerintah China sampai menyiapkan rumah sakit khusus. Hanya dalam 2 hari, China membuat bangunan kosong di kota dekat Wuhan menjadi rumah sakit pusat rehabilitasi. Sedangkan di dalam kota Wuhan, ada 2 rumah sakit yang sedang dibangun dengan kapasitas 1000 – 1600 tempat tidur.

Video Tangisan Dan Curahan Hati Perawat China

Banyaknya korban virus corona membuat para dokter dan perawat harus bekerja ekstra keras. Tidak sedikit perawat yang terlalu capek dan frustasi menangani pasien sampai menangis. (cek video di atas)

Korban Virus Corona - Video Korban Berjatuhan Di Jalan

Kota Wuhan Bagaikan Kota Mati

Seperti yang kita tahu, kota Wuhan sekarang sudah diisolasi. Tidak boleh ada orang yang keluar atau masuk Wuhan untuk meredam peredaran virus. Karena wabah corona ini, kondisi kota Wuhan bagaikan kota mati yang sangat sepi penduduk. (cek video di atas)

Beredar Video Saling Masyarakat Wuhan Saling Menyemangati

Ditengah suasana yang mencekam, para warga Wuhan masih tetap saling menyemangati satu sama lain. Mereka berteriak dari apartemen masing-masing yang menjadi viral di sosial media. (cek video di atas)

Kesimpulan

Nah itulah suasana mencekam di China karena wabah virus corona versi taupedia. Semoga saja, orang yang sudah terjangkit corona bisa cepat sembuh dan penyebaran wabah ini bisa ditangani dengan cepat.


1716
3.7k shares, 1716 points