Kronologi Adi Saputra Ngamuk Saat Ditilang


Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah video viral seorang pemuda bernama Adi Saputra yang mengamuk saat ditilang. Adi Saputra ngamuk dan langsung merusak motornya secara membabi buta di depan polisi lalu lintas.

Kronologi Adi Saputra Ngamuk

Videonya pun telah tersebar luas hingga jutaan orang telah menonton. Karena sampai viral, pemuda dalam video tersebut akhirnya ditangkap polisi dan mendapatkan sanksi berlapis. Langsung aja nih guys, berikut kronologi Adi Saputra ngamuk rusak motor saat ditilang versi taupedia.

 Adi Saputra ngamuk dan merusak motornya

Melawan Arus Dan Tidak Membawa SIM Serta STNK

Kejadian Adi Saputra ngamuk ini terjadi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan pada hari kamis 7 feb 2019 lalu. Menurut Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin, Adi yg berboncengan dengan teman wanitanya melanggar lalu lintas dengan melawan arus serta tidak memakai menggunakan helm.

Melihat hal itu, Bripka Oky yang sedang bertugas kemudian menghentikan Adi di putaran Pasar Modern BSD. Saat ditanya, Adi ternyata tidak bisa menunjukkan surat ijin mengemudi (SIM), dan tidak membawa surat tanda kendaraan bermotor (STNK).

Maka dari itu, Bripka Oky langsung memberikan surat tilang pada Adi. Awalnya saat dihentikan, Adi tidak mau ditilang dengan segala macam alasannya dan sempat marah. Tapi setelah langsung ditilang, marahnya malah semakin menjadi.

Melawan Arus Dan Tidak Membawa SIM Serta STNK

Mengamuk Membabi Buta Karena Ditilang

Adi yang mengamuk membabi buta karena ditilang langsung merusak motornya. Dia berkali-kali membanting motor tersebut disamping teman wanitanya dan melepas paksa body motor dengan brutal. Teman wanitanya bahkan sampai menangis histeris karena motor yang dibanting hampir mengenai dirinya.

Tidak hanya itu, dari video yang beredar dia juga juga mengambil batu dan menimpukannya ke motor. Karena tindakan brutalnya, banyak warga yang penasaran dengan peristiwa itu dan merekamnya dari pinggir jalan.

Belum diketahui alasan pasti kenapa adi merusak motor yang berplat nomor B 6395 GLW itu hingga hancur. Karena peristiwa tersebut, petugas langsung mengamankan barang bukti ke Satlantas polres Tangerang Selatan.   

Kronologi Adi Saputra Ngamuk

Pergi Tanpa Dosa Setelah Merusak Motor

Menurut keterangan saksi mata, seorang satpam di Ruko Golden Madrid 2 bernama Mahyudin, Adi langsung pergi begitu saja setelah menghancurkan motornya. Dia berjalan tanpa rasa dosa ke arah Pasar Modern. Motor yang ditinggalkan dan sejumlah patahan motor kini telah diamankan polisi untuk barang bukti.

Pergi Tanpa Dosa Setelah Merusak Motor

Video Membakar STNK Menjadi Viral

Setelah aksinya membanting motor tadi, Adi langsung membuat video membakar STNK yang juga menjadi viral di social media. Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, Adi melakukan aksi pembakaran stnk beberapa jam setelah dia membanting-banting motornya.

Dia membakar STNKnya di depan pasar modern tempat dia berdagang. Aksi Adi ternyata direkam oleh temannya sendiri yang kemudian disebarkan video tersebut di media sosial dan tentunya kembali menjadi viral.

Setelah diperiksa polisi lebih lanjut, Adi diketahui tidak memiliki SIM dan STNK. Belakangan terungkap, motor Honda Scoopy miliknya itu juga motor bodong. Adi mengaku membeli motor itu seharga Rp 3 juta via Facebook, hanya dilengkapi STNK dan tanpa BPKB.

membakar stnk

Menangis Minta Maaf Kepada Polisi

Polres Tangerang Selatan menetapkan Adi Saputra sebagai tersangka dengan tuduhan pasal berlapis. Setelah aksi nekatnya, pemuda 21 tahun ini kemudian ditangkap polisi di kontrakan orang tuanya di Jalan Budeh nomor 48B, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Setelah ditangkap, aAi Saptura sempat menangis minta maaf kepada polisi dan mencium tangan Bripka Oky. Dia menyesal telah mengamuk di depan petugas saat ditilang lho.

Akibat ulahnya, pria asal Lampung itu kini mendekam dibalik jeruji setelah disangkakan pasal berlapis hingga penadahan. Video Adi Saputra menangis dan minta maaf juga kembali jadi sorotan dan viral.

Kronologi Adi Saputra Ngamuk

Kesimpulan

Itulah kronologi Adi Saputra ngamuk rusak motor saat ditilang versi taupedia. Ketika sedang berkendara, tentunya kita harus patuh dengan peraturan lalu lintas dan lengkap membawa surat keterangan serta memakai helm. Dari kejadian diatas, kita bisa belajar bahwa segala sesuatu yang dihadapi dengan emosi berlebihan pasti berakhir tidak baik.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format