8 Lomba 17an Unik dan Kreatif Bikin Ngakak


Ketika memperingati hari kemerdakaan tiap tanggal 17 agustus, masyarakat Indonesia biasanya mengadakan lomba 17an unik dan kreatif. Kalau lomba panjat pinang mungkin sudah biasa ya guys. Nah sekarang banyak masyarakat yang kreatif menciptakan perlombaan baru. Bahkan saking kreatifnya, setiap tahun lomba 17an semakin kocak dan nyeleneh lho.

8 Lomba 17an Unik dan Kreatif Bikin Ngakak

Lomba 17an Unik dan Kreatif

Langsung saja, berikut ini adalah 8 lomba 17an unik dan kreatif bikin ngakak versi taupedia.

Lomba Menyonyo

Lomba 17an unik dan kreatif pertama yaitu lomba karet menyonyo. Sebenarnya sih, lomba menyonyo ini sangat sederhana karena hanya menurunkan karet dari hidung ke leher. Walaupun kedengarannya mudah, tapi susah lho jika dimainkan. Ekpresi para peserta yang menyonyo atau memencongkan bibir inilah yang membuat para penonton tertawa.

8 Lomba 17an Unik dan Kreatif Bikin Ngakak

Lomba Stocking

Perlombaan selanjutnya yang tak kalah lucunya yaitu lomba mengumpulkan apa pun tapi kepala peserta harus ditahan dalam stoking yang ketat. Lomba ini sebenarnya tidak mudah karena peserta sulit melihat dengan jelas. Nah ekspresi mereka yang konyol, sukses membuat semua orang tertawa.

8 Lomba 17an Unik dan Kreatif Bikin Ngakak

Balap Karung Dengan Helm

Kalau lomba balap karung memang sudah biasa. Tapi kalau balap karung dengan memakai helm, sukses membuat penonton ngakak apalagi anak kecil yang memainkannya lho guys. Para peserta harus memakai karung keseluruh tubuh terus diikat dan juga harus memakali helm. Tingkah lucu mereka demi memenangkan perlombaan inilah yang bikin ngakak.

Balap Karung Dengan Helm

Lomba Gebuk Bantal Guling

Kalau lomba yang satu ini juga tak kalah serunya lho guys. Lomba gebuk bantal guling biasanya dilakukan di atas sungai atau kolam buatan. Awalnya, setiap peserta hanya diberi satu guling atau bantal basah.

Kemudian mereka akan duduk diatas bambu hadap-hadapan dan diminta saling menimpuk lawan sampai salah satu jatuh. Nah cara peserta yang bertahan diatas bambu inilah yang kadang bikin kita ketawa.

Lomba Gebuk Bantal Guling

Lomba Balap Gendong Istri

Lomba balap lari memang udah bisa. Tapi kalau balap lari sambal menggendong istri tercinta tentu beda ceritanya ya guys. Aturan perlombaan ini sederhana, para peserta harus menggendong istrinya kemudian balapan lari dengan pasangan lainnya. Kehebohan para emak-emak inilah yang bikin suasana semakin heboh.

Lomba Balap Gendong Istri

Lomba Balapan Pusing

Nah selain lomba balap lari gendong istri, ada juga lomba lari yang bikin pusing lho. Jadi para peserta awalnya harus muter berkali-kali sampai pusing dan hilang keseimbangan. Setelah itu mereka baru berlari demi menang. Tingkah peserta yang jatuh karena pusing inilah yang tak kalah kocaknya.

8 Lomba 17an Unik dan Kreatif Bikin Ngakak

Lomba Makan Belimbing Wuluh

Kalian pasti tau kan rasa belimbing wuluh yang masamnya bukan main? Ternyata ada lho lomba cepat makan belimbing wuluh. Walaupun sangat sederhana, cepet-cepetan makan belimbing wuluh juga bisa jadi lomba seru, melihat ekspresi peserta yang sangat kocak.

8 Lomba 17an Unik dan Kreatif Bikin Ngakak

Lomba Makan Kerupuk Dengan Kaki Diikat

Kalau lomba makan kerupuk dengan tangan diikat mungkin sudah biasa. Tapi yang satu ini, kalian harus makan kerupuk dengan kaki diikat ke tali kerupuk. Jadi ujung tali kerupuk diikat pada ujung jempol peserta, sehingga kerupuknya baru turun kalau kakinya diangkat. Jangan dikira mudah ya guys, soalnya lomba ini butuh kesabaran dan keseimbangan.

Lomba Makan Kerupuk Dengan Kaki Diikat

Kesimpulan

Itulah 8 lomba 17an unik dan kreatif bikin ngakak versi taupedia. Lomba yang seru tidak harus mahal kok, yang penting bisa menambah keceriaan bersama kan guys.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format