Narkoba Jenis Baru Dengan Efek Paling Mengerikan


Mungkin sebagian diantara kita baru tahu jenis narkoba yang populer di Indonesia seperti ganja, putaw, atau sabu-sabu. Padahal narkoba jenis baru ada banyak dan memilik efek mengerikan serta berbeda-beda bagi penggunanya.

Memakai narkoba tidak hanya mebahayakan tubuh tapi juga bisa menghancurkan hidup pemakainya dengan memisahkan dirinya dari keluarga, kekasih, teman, dan orang-orang yang selalu peduli. Maka dari itu jangan sampai ya kita sekali-kali mencoba narkoba. Lebih baik kenali dulu narkoba jenis baru berikut ini yang memiliki efek mengerikan, agar keluarga kita tidak ikut menjadi korban berikutnya.

Narkoba Jenis Baru Dengan Efek Paling Mengerikan

Efek Mengerikan Narkoba Jenis Baru

Nah langsung saja nih guys, berikut ini adalah narkoba jenis baru dengan efek paling mengerikan versi taupedia.

Tembakau Gorila atau Super Cap Gorilla

Tembakau gorila sedang ramai diperbincangkan karena efek yang ditimbulkan. Tembakau gorilla berjenis Synthetic Cannabinoid memiliki efek toxic, halusinogen, dan cannabinoid. Anehnya, seseorang yang menghisap tembakau ini akan merasakan halusinasi seperti tertimpa seekor gorilla lho.

Sedangkan efek lainnya yaitu akan membuat otak lemot, tidak nafsu makan, lemas, dan sukanya tidur. Bahkan Dalam pemakaian beberapa kali, tembakau ini akan membuat ketergantungan atau sakaw bagi pengguna.

Narkoba Jenis Baru Dengan Efek Paling Mengerikan

Super Powerful Synthetic Marijuana

Super Powerful Synthetic MarijuanaadalahRajanya Ganja” yang dikenal sebagai Dimethylheptylpyran (DMHP). Narkoba ini pertama kali diracik oleh para Militer AS yang bertujuan untuk terapi relaksasi atau untuk mengatasi stress dan despresi para tentara.

Saking dahsyatnya, seseorang yang hanya  memakai 0,0002 gram DMHP saja efeknya akan tertawa keras meringkik seperti keledai. Dan jika diberikan 1mg, dijamin penggunanya tidak bisa bangun selama 3 hari 3 malam  lho. Nah karena memiliki efek sangat berbahaya, akhirnya produksi DMHP dihentikan dan peredarannya dianggap illegal.

Narkoba Jenis Baru

Etorphine atau Super Heroin

Obat Etorphine dibuat oleh para ahli medis untuk membius hewan-hewan besar seperti kuda nil dan gajah. Hanya dengan memberikan 100 gram saja gajah langsung terbius

Tapi yang lebih mengerikan lagi, jika Etorphineterkena tangan manusia maka dia akan langsung mengalami overdosis seketika sebab kekuatan Etorphin 5000 kali lipat lebih tinggi dari pada heroin!!

Etorphine atau Super Heroin

Jamur Tahi Sapi atau Magic Mushroom

Magic Mushroom di Indonesia lebih dikenal dengan istilah Jamur Tahi sapi atau Jamur Kotoran Kerbau. Peredaran jamur ini telah dilarang tegas oleh pemerintahan dan juga telah memberlakukan Jamur Tahi Sapi ke Undang-undang Narkotika Tahun 2009 sebagai Narkotika Golongan I.  

Seperti ganja, jamur ini mengandung zat aktif psilosina yang bisa membuat penggunanya nge-fly dan merasakan halusinasi tinggi sampai tidak bisa menguasai diri sendiri. Ditambah lagi, zat beracun yang terkandung bisa menyebabkan kerusakan parah pada sel-sel ataupun gelombak otak penggunanya.

Jamur Tahi Sapi atau Magic Mushroom

Scopolamine

Negara Kolombia menjadi pengguna narkoba jenis Scopolamine yang paling banyak. Berbeda denganjenis narkoba sebelumnya, Scopolamine tidak digunakan untuk diri sendiri, tetapi digunakan untuk berbuat jahat kepada orang lain. Scopolamine akan membuat seseorang yang terkena seperti terhipnotis dan secara tidak langsung akan menuruti segala perintah orang yang berbicara dengannya.

Scopolamine

Krokodil atau Desomorphine

Krokodil atau sering disebut Desomorphine memang memiliki harga yang murah tapi memiliki efek yang sama dengan heroin bila dikonsumsi secara berlebihan. Narkoba Krokodil bisa menyebabkan keracunan darah, kerusakan arteri sampai mengalami pembusukan pada bagian daging dan tulang lho guys.

Efek pertama kali yang mudah terlihat adalah kulit si pecandu akan berubah warna menjadi kehijauan dan bersisik karena pecahnya pembuluh darah dan system jaringan saraf pada tubuh. Lebih menyeramkannya lagi, banyak kasus yang menunjukan kalau penggunanya akan mengalami pembusukan pada bagian daging dan tulang sampai daging tersebut copot seperti meleleh.

Narkoba Jenis Baru Dengan Efek Paling Mengerikan

Narkotika CC4

Sebagai Narkotika kelas 1, CC4 memiliki efek lebih tinggi hingga 10 kali lipat dibandingkan Inex atau Pil Ekstasi. Obat ini bisa memberikan rangsangan kuat kepada pengguna hingga mengalami gairah tinggi, halusinasi, semangat dan mendorong penggunanya melakukan aktifitas melampaui batas kekuatan maksimum tubuhnya sendiri. Maka tak heran bila seorang pecandu ekstasi sering mati konyol gara-gara over dosis ya.

Narkoba Jenis Baru Dengan Efek Paling Mengerikan

Kesimpulan

Itulah narkoba jenis baru dengan efek paling mengerikan versi taupedia. Semoga dari mengetahui beberapa efek mengerikan dari jenis narkoba tadi bisa menjadikan diri kita lebih waspada. Dan ingat, jangan sekali-kali pernah mencoba narkoba hanya karena penasaran dari pada menyesal nantinya ya guys.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format