Penduduk Paling Buruk Rupa


Kalu kita melihat bule atau turis pasti banyak yang beranggapan kalo mereka lebih cantik atau tampan dari kita karena kulit putih dan hidung mancungnya. Tapi kalian tau ga sih kalo ada beberapa negara yang dianggap berpenduduk paling buruk rupa? Data beberapa negara berpenduduk buruk rupa ini diambil dari hasil sebuah situs kencan internasional terpercaya bernama BeautifulPeople.com.

Situs kencan ini merilis daftar warga negara yang paling sering ditolak dalam situsnya. Daftarnya didapat berdasarkan pendapat dari para pelanggannya yang memberi komentar pada foto yang diunggah tiap akun dari seluruh penjuru dunia.

Negara Berpenduduk Buruk Rupa

Negara Berpenduduk Buruk Rupa

Dari empat juta pelanggan setiap hari, situs BeautifulPeople.com hanya menerima 20 persen warga dari negara-negara berikut ini. Mereka ditolak tentunya karena wajahnya yang kurang cantik atau tampan. Langsung aja nih guys, berikut 5 negara dengan penduduk paling buruk rupa di dunia.

5.Jerman

Hanya sekitar 13 persen wanita dan 15 persen pria Jerman yang diterima masuk ke situs BeautifulPeople.com. Seperti yang disampaikan oleh Miki Haines-Sanger selaku juru bicara situs tersebut, pria Jerman harus lebih banyak tersenyum di foto yang akan diunggah. Menurutnya, kebanyakan kandidat dari Jerman terlihat aneh dan menakutkan.

Negara Berpenduduk Buruk Rupa

4. Inggris

Hanya 12 persen pria Inggris dan 15 persen wanitanya yang bisa masuk dalam situs BeautifulPeople.com. Masih menurut Miki, hal ini bisa terjadi karena orang Inggris tidak terlalu memperhatikan penampilan mereka dibanding warga negara lainnya.

Inggris

3. Rusia

Hanya sekitar sembilan persen pria Rusia yang dianggap layak masuk ke situs BeautifulPeople.com. Hal ini berbanding terbalik dengan kaum wanita Rusia yang mencapai 44 persen sukses masuk ke situs tersebut. Penolakan kaum pria Rusia ini dikarenakan mereka terlalu sering mengunggah foto yang tidak menarik sama sekali.

Rusia

2. Polandia

Hanya sekitar sembilan persen Pria asal Polandia yang bisa masuk daftar BeautifulPeople.com. Sementara itu, hanya satu dari tiga kaum wanitanya yang diterima masuk

Negara Dengan Penduduk Paling Buruk Rupa

1. Irlandia

Negara berpenduduk paling buruk rupa yang menempati posisi pertama yaitu orang Irlandia. Hanya satu dari sepuluh pria Irlandia yang diterima masuk dalam situs ini.

Sedangkan kaum wanitanya lebih sukses dibanding pria dengan angka 20 persen bisa masuk di situs BeautifulPeople.com. Miki Haines juga menyarankan agar kaum pria Irlandia tidak mengunggah foto bertelanjang dada kecuali jika mereka memiliki perut six-pack yang sempurna.

Irlandia

Kesimpulan

Itulah 5 negara yang dianggap berpenduduk paling buruk rupa versi taupedia. Kalau kita mengukur standar seseorang daru segi fisik memang tidak akan ada habisnya. Sebenarnya, setiap orang sebenarnya mempunyai keunikan dan kecantikan tersendiri.


1717
3.8k shares, 1717 points