Pernikahan Tersingkat Selebriti Indonesia


Banyak yang bilang kalau perceraian dikalangan selebriti merupakan hal yang biasa. Jika kita lihat dari banyaknya kasus perceraian selebriti selama ini, banyak sekali kasus pernikahan tersingkat selebriti Indonesia.

Pernikahan Tersingkat Selebriti

Banyak alasan yang memicu perceraian mereka mulai dari tidak ada laginya kecocokan, adanya pihak ketiga, perbedaan prinsip, dan masih banyak alasan lainnya. Nah langsung saja nih guys, berikut ini adalah beberapa pernikahan tersingkat selebriti Indonesia versi taupedia.

Pernikahan Tersingkat Selebriti Indonesia

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Artis yang penuh sensasi dan kontroversial ini pernah memutuskan untuk menikah dengan seorang bule bernama Sajad Ukra. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan dua bulan. Mereka menikah pada tanggal 11 Oktober 2013 dan tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernikahan Tersingkat Selebriti Indonesia

Risty Tagor dan Stuart Collin

Pasangan muda ini memutuskan untuk menikah pada tanggal 19 April 2015 dan 4 bulan kemudian, Risty Tagor mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2015. Padahal, saat itu Risty Tagor pun dalam kondisi hamil muda.

Pernikahan Tersingkat Selebriti Indonesia

Ayu Ting Ting dan Enji

Pernikahan singkat selanjutnya yaitu pernikahan penyanyi dangdut terkenal Ayu Ting Ting dan Enji. Mereka menikah pada tanggal 4 Juli 2013 dan 6 bulan kemudian tanggal 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting mengajukan perceraian di Pengadilan Agama Depok.

Pernikahan Tersingkat Selebriti Indonesia

Aming dan Evelyn

Pernikahan Aming dan Evelyn sempat menghebohkan netizen karena dikira Aming menikah dengan sesama jenis. Namun ternyata pemberitaan tersebut salah karena istri Aming ini berpenampilan sangat tomboy. Mereka melangsungkan pada 4 Juni 2016. Namun 8 bulan kemudian tanggal 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

Pernikahan Tersingkat Selebriti Indonesia

Chika Waode dan Fajri Fauzi

Chika Waode dan Fajri melangsungkan pernikahan pada tanggal 11 Mei 2016 di KUA Kecamatan Gambir. Kabar perceraian Chika sempat menghebohkan netizen.  10 bulan kemudian, Chika mengajukan gugatan cerai pada tanggal 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pernikahan Tersingkat Selebriti Indonesia

Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Dewi Perssik resmi menikah pada 26 Juni 2005 lalu di KUA Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Namun, pernikahan mereka akhirnya kandas di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada bulan Agustus 2006.

Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Elly Sugigi dan Fery Anggara

Tanggal 8 November 2015, Elly Sugigi mantap melepas status jandanya bersama Fery Anggara yang disebut-sebut sebagai KW Rizky Aditya. Namun rumah tangga bersama brondong tersebut tidak bertahan lama. Elly Sugigi akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan perceraian pada tanggal 22 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Elly Sugigi dan Fery Anggara

Kesimpulan

Itulah beberapa pernikahan tersingkat selebriti Indonesia versi taupedia. Menikah itu komitmen yang sudah diikat dan sebaiknya tidak diingkari. Nah buat kalian yang masih single, lebih baik berhati-hati dalam mencari pasangan agar tidak menyesal kemudiannya kare pasangan itu untuk seumur hidup.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format