Produk Tiruan China


Kalian pasti sering melihat produk tiruan China kan guys? China memang terkenal dengan kemampuannya untuk meniru sebuah produk. Apapun teknologi yang baru dirilis dan laku di pasaran, pasti ada saja versi produk tiruan China. Bahkan banyak perusahaan China yang mencontek dan memproduksi secara masal.

9 Produk Tiruan China - Produk Teknologi Paling Nyeleneh

9 Produk Tiruan China Nyeleneh

Nah langsung saja nih guys, berikut ini adalah 9 produk tiruan China paling nyeleneh versi taupedia.

1. PolyStation Vs Playstation

Produk tiruan China pertama yaitu PolyStation yang meniru konsol game terkenal Sony PlayStation. Nyelenehnya lagi, produk PolyStation ternyata menggabungkan beberapa nama perusahaan jadi satu yaitu tertulis milik Nintendo dan Namco serta di pojok kanan atas juga ada logo PS1. Wah ada-ada aja ya guys.

9 Produk Tiruan China - Produk Teknologi Paling Nyeleneh

2. POPStation Vs PSP

Tidak puas dengan produk KW PolyStation, China juga membuat produk tiruan PSP atau PlayStation Portable. Produk tiruan yang diberi nama POPStation ini juga memiliki bentuk yang sangat mirip dengan PSP aslinya. Cuman game yang disediakan tentu berbeda kualitasnya ya.

POPStation

3. Deats by Nani Vs Beats by Dre

Buat kalian yang suka menggunakan audio elektronik berkualitas , pasti akan kesel dengan produk tiruan China yang satu ini. Deats by Nani merupakan sebuah headphone yang meniru merk terkenal Beats by Dre. Nah kalau kalian berniat memakai headphone KW ini, jangan kaget ya kalau telinga kalian tiba tiba sakit.

Deats by Nani

4. iPhone 4 KW

Produk KW selanjutnya yaitu iPhone 4. iPhone 4 merupakan produk Apple yang sempat berjaya pada masanya. Melihat besarnya permintaan pasar akan iPhone 4 saat itu, China langsung memanfaatkan momen dan memproduksi iPhone 4 tiruan. Walaupun namanya sama, tapi bentuk iPhone 4 KW ini memiliki desain berbeda. iPhone KW ini memiliki bodi yang lebih lebar dan tebal dibanding iPhone asli.

 iPhone 4 KW

5. HiPhone Vs iPhone

Selain salah datu seri iPhone, China bahkan memproduksi tiruan iPhone dengan desain yang sangat familiar bernama Hiphone. Walau namanya mirip, tapi desain belakang HP cukup berbeda karena dibagi menjadi dua warna. Lucunya, sistem operasinya tentu berbeda dengan iOS. Bahkan bentuk antar mukanya juga mirip dengan iPhone asli.

HiPhone

6. Onda Air Vs iPad Air

Selain smartphone, China juga memanfaatkan produk Apple yang sedang tren lainnya yaitu iPad Air. China mengeluarkan produk bernama Onda Air yang memiliki bentuk sama persis dengan iPad Air milik Apple. Yang membedakannya yaitu sistem operasinya. Onda Air KW hanya bisa menggunakan Windows atau Android.

9 Produk Tiruan China - Produk Teknologi Paling Nyeleneh

7. Goophone S10+ Vs Samsung S10+

Selain product Apple, China juga meniru produk Samsung. Handphone Goophone S10+ merupakan tiruan dari Samsung S10+ dengan desain yang sangat mirip. Walaupun mirip, tapi bezel HP tiruan ini jauh lebih tebal dari versi aslinya. Goophone S10+ juga memiliki spek yang sangat buruk seperti RAM 1GB dan hanya berkapasitas memori 8GB.

 Goophone S10+

8. Nokla Vs Nokia

Hampir semua orang tau kan HP Nokia? Tidak puas meniru produk teknologi ternama dunia, China juga membuat versi KW handphone Nokia bernama Nokla. Salah satu varian Nokla adalah N97 yang sama dengan varian Nokia klasik. Nyelenehnya lagi nih guys, HP ini juga memiliki bentuk seperti smartphone Android klasik.

9. Geely Ge Vs Rolls Royce

Bukan hanya gadget, China juga bisa membuat teknologi mobil tiruan bernama Geely Ge yang memiliki bentuk mirip dengan Rolls Royce. Karena sangat mirip, mobil KW ini pernah mengalami masalah hak cipta. Mobil KW Geely Ge tentunya memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan versi Rolls Royce asli.

9 Produk Tiruan China - Produk Teknologi Paling Nyeleneh

Kesimpulan

Nah itulah 9 produk tiruan China paling nyeleneh versi taupedia. Menurut kalian, produk mana yang paling nyeleneh? Nah kalau kalian menemukan produk KW China lainnya, jangan lupa untuk komen di bawah ya!!


1710
3.1k shares, 1710 points

Comments

comments