Tren Aneh Istri Virtual Yang Ada Di Jepang


Banyak sekali tren aneh yang ada di Jepang termasuk tren aneh istri virtual. Jepang memang dikenal sebagai negara maju dan warganya sangat produktif. Meskipun memiliki dampak positif dari produktifitasnya yang tinggi, ada dampak negatifnya juga yang dirasakan. Salah satunya, para pria menjadi malas untuk mencari jodoh.

Tren Aneh Istri Virtual

Tren Aneh Istri Virtual

Para pria Jepang cenderung memilih untuk menikahi istri virtual karena terlalu sibuk bekerja. Jika kalian pergi ke Jepang, akan ada banyak tren aneh istri virtual  berbeda-beda yang bisa kamu temukan. Berikut ini adalah tren aneh istri virtual yang ada di Jepang.

Istri Virtual Simulator Kencan

Istri virtual pertama yaitu lewat game simulator kencan. Simulator kencan ini menjadi salah satu solusi buat pria Jepang yang ingin merasakan romansa. Sebenarnya, ada banyak pilihan simulator kencan yang bisa kamu pilih. Namun yang paling terkenal adalah My Sweet Roomies.

Di simulator game ini, kamu akan tinggal dengan 6 wanita cantik. Yang perlu kamu lakukan adalah menemukan berbagai cara untuk memenangkan cinta mereka. Dari berbagai pilihan wanita tadi, kamu bisa menemukan tipe  wanita idealmu.

Tren Aneh Istri Virtual

Istri Hologram Dari Gatebox

Perusahaan teknologi Jepang telah menciptakan produk istri virtual bernama Gatebox. Tujuannya yaitu untuk menemani para pria kesepian. Gatebox ini memiliki karakter bernama Azuma Hikari.

Azuma merupakan hologram yang bisa kamu ajak bicara dan bisa melakukan banyak hal diantaranya, Azuma akan menyalakan lampu, menyambutmu ketika pulang kerja, dan mengirim pesan singkat seperti seorang pacar.

Istri Virtual Nintendo

Istri Virtual juga bisa kamu ditemukan dalam karakter game Nintendo yang berjudul Love Plus. Dalam game ini, ada karakter bernama Nene Anegasaki yang sangat imut. Bahkan, ada pria Jepang yang bahkan menikahi Nene secara resmi. Pria tersebut juga ingin banyak orang tau pernikahannya.

Istri Virtual Boneka S*ks

Boneka s*ks di jepang juga menjadi salah solusi buat pria Jepang yang kesepian. Salah satunya pria Jepang yang punya istri boneka s*ks adalah Masayuki Ozaki. Masayuki memperlakukan boneka ini layaknya wanita sungguhan. Dia diberi pakaian dan juga di ajak jalan-jalan. Lama-kelamaan, Masayuki yakin kalau boneka s*ks ini itu adalah cinta sejatinya.

Istri Virtual Chatbot

Tren aneh istri virtual terakhir yang ada di jepang yaitu chatbot. Chatbot sebenarnya adalah robot yang bisa menjawab pesan secara otomatis. Akhir-akhir ini, Chatbot juga menjadi pacar virtual terkenal di Jepang.

Aplikasi yang menyediakannya fitur ini sebenarnya bernama Faketalk. Untuk para pria yang kesepian, profile Chatbot bisa kamu ubah menjadi artis, wanita terkenal, atau bahkan idola populer yang kamu inginkan.

Kesimpulan

Itulah tren aneh istri virtual yang ada di Jepang. Para pria menjadi malas untuk mencari jodoh karena terlalu sibuk bekerja.Sesibuk-sibuknya kalian guys, lebih baik cari wanita real aja ya untuk pasangan hidup.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format