Channel Youtube Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia


Saat ini, YouTube memang menjadi salah satu media favorit untuk menonton hiburan hingga berita. Bahkan youtube sudah dijadikan sebagai mata pencaharian. Urutan channel youtube dengan subscriber terbanyak di dunia berikut ini kami peroleh dari dbase.tube yang diambil pada 24 November 2018 lalu.

Subscriber Terbanyak Di Dunia

Mungkin saat ini jumlah subscriber sudah berubah dan beberapa peringkat bergeser. Langsung aja nih guys, berikut channel youtube dengan subscriber terbanyak di dunia versi taupedia.

Subscriber Terbanyak Di Dunia

1. Music

Berdasarkan data dari dbase.tube dan socialblade.com, channel Music menempati peringkat pertama sebagai channel youtube dengan subscriber terbanyak di dunia. Saat ini pengikut channel ini sudah lebih dari 103 juta subscriber lebih. Seperti namanya, channel ini berkategori music yang berisi kumpulan video music seluruh dunia.  

Subscriber Terbanyak Di Dunia

2. PewDiePie

PewDiePie merupakan channel youtube dari seorang Youtuber Asal Swedia bernama Felix Kjellberg. Dia telah memiliki subscriber lebih dari 72,5 juta. Channelnya bahkan pernah menghebohkan dunia karena dia sempat mengancam akan menutup akun yuotubenya. Sebagai besar Konten youtube PewDiePie brisi tentang gaming tapi ada juga konten komedi dan lainnya.

Subscriber Terbanyak Di Dunia

3. T-Series

T-Series merupakan channel music dari India. Music dan film India memang telah mendunia. Hal ini terbukti karena channel T-Series sudah diikuti lebih dari 72,3 juta subscriber. Dalam soal dunia online India memang tidak bisa diremehkan.

T-Series

4. Canal KondZilla

Canal KondZilla menduduki peringkat ke 4 didunia. Channel ini adalahchannel music dari Brazil. Dengan lebih dari 906 unggahan video, channel berkategori music ini telah memiliki pengikut sebanyak 43juta subscriber lebih.

 Canal KondZilla

5. Justien Bieber Channel

Sesuai namanya, channel ini adalah channel youtube miliki penyanyi terkenal Justin beiber. Justien Bieber channel menduduki peringkat ke 5 dengan jumlah subscriber lebih dari 42,18 juta.

Channel miliknya berisi tentang lagu-lagunya dan juga kegiatan justin ketika manggung dan lainnya. Meskipun baru mengunggah sedikit video sekitar 178 video channel milik Justin tetap memiliki banyak pengikut setia.

6. 5-Minute Crafts Channel

Mungkin kalian familiar dengan 5-Minute CraftsChannel. Channel ini berisi tentang video kerajinan dan kreatifitas lain hanya dengan peralatan sederhana. Video yang ditampilkan juga menarik jadi wajar saja kalau channel ini banyak peminatnya. Sampai sekarnag, 5-Minute Crafts channel sudah memiliki lebih dari 42,13 juta subscriber.

5-Minute Crafts Channel

7. WWE

Sesuai dengan namanya WWE (World Wrestling Entertainment) adalah sebuah channel dengan kategori olah raga gulat. Channel ini menduduki peringkat ke 7 sebagai channel Youtube dengan subscriber terbanyak. Jumlah pengikut channel ini lebih dari 37 juta subscriber.

Channel Youtube Dengan Subscriber Terbanyak Di Dunia

Kesimpulan

Itulah 7 channel Youtube dengan subscriber terbanyak di dunia versi taupedia. Buat kalian yang mulai tertarik bermain youtube sebagai hobby ataupun bahkan penghasilan, lebih baik buatlah konten yang bermanfaat dan berkualitas ya untuk mendapatkan banyak subscriber.


0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Gif
GIF format